Mohon tunggu...
Melati Amalia
Melati Amalia Mohon Tunggu... Lainnya - Jakarta, Indonesia

Be Kind, Be Humble, Spread Love.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Selama di Rumah Ngapain Aja?

7 Juni 2020   20:13 Diperbarui: 7 Juni 2020   20:09 456
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo halo halo haha..

Gays. Siapa nih yang dirumah aja gara-gara corona jadi kreatif bgt? Apalagi masak-masak hahaha.

Udah pada bisa bikin apa aja gaes? Huhu aku dirumah gapernah nyoba-nyoba gituan.. bukannya gak produktif.. tapi mau beli bahan-bahannya gak boleh gays :( sedih kan.. 

Dirumah cuma bisa makan cilok abang lewat. Minum susu coklat, gspernah es-es an, pedes kayak seblak gak pernah selama corona... jadi kalo mau bikin ya harus sendiri.. tapi heran aja aku gak dibolehin..

Jadi kegiatan aku ya dirumah cuma bantuin biasa gays. Aku paling sering cuci piring, nyapu itu bagian dari emak yang dikasih ke aku wkw.

Terus gays. Ya juga cuma ngerjain tugas home learning aja.

Bingung dirumah mau ngapain. Jadi makan aja yang dimasak mama. Katanya lagi banyak pengelharan, kerjaan juga lagi susah banget kan ya.. jadi jangan nambah-nambahin wkkww. Nanti gaada simpenan gitu..

Nurut aja aku mah.. dirumah cuma bisa main ama kucing, ngeliatin kucing bobo.

Gak ada spesialnya ya kwkwkw. Cuma mau bagi cerita aja kok. Gak semua orang itu produktif, cuma ada orang yang mau produktif tapi ada faktor penghambatmya hehe..

Mau beli jajan dari temen aja udah susah banget. Aku pernah pesen langsung diomelin. Pusing banget deh.

Tapi kalo dalam masalah bantuin ortu, aku bantuin kok gays..

Udah gitu aja kali ya aku ceritanya soalnya bingung gitu-gitu aja setiap hari. Hehhee

Terima kasih, bubaayyy..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun