Mohon tunggu...
Melati Amalia
Melati Amalia Mohon Tunggu... Lainnya - Jakarta, Indonesia

Be Kind, Be Humble, Spread Love.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

PAT Online SMKN 50 Jakarta

7 Juni 2020   12:24 Diperbarui: 7 Juni 2020   12:30 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai gays. PAT nya udah hari keberapa nih? Kalo aku baru mau hari ketiga pas hari Senin.. hehehe.

Lancar gak gays PAT nya? Hehe.. kalo aku alhamdulilah lancar dari kemarin... semoga seterusnya sampe PAT selesai abis lancar juga.

PAT nya online ya gays gara-gara ada wabah corona wkwk. Kalo aku sih mending ujian di sekolah pake kertas gays wkwkw.. lebih fokus sama kalo pale kertas mata aku gak cepet capek wkwkw.. ada yang sama kayak aku gak? Wkwkwk. Kalo online capek banget matanya dicecer terus :v tapi enaknya bisa open book ya gaes wkkw.

Sebenernya sih mungkin PAT nya sama aja kayak di sekolah lain ya.. cuma aku mau share aja kegiatan apa aja pas mau PAT dimulai..

*Jadi, sebelum PAT ada simulasi PAT dulu.. 

*Terus kita disuruh foto pake seragam sesuai hari ya.. 

*Foto landscape gitu pake apl Timestamp. Ngirim fotonya 30 menit sebelum ujian dimulai.

*Timestamp sudah diatur..

*Terus log in pake akun google yang dibuat sama Kemendikbud.

*Log in harus pake google chrome dan pake akun edu yang dibuat Kemendikbud.

*Absen PAT link juga gays. Pokoknya sebelom PAT dimulai 30 menit lagi udah harus pada ngirim.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun