Mohon tunggu...
Tonnly Mejuah Juah
Tonnly Mejuah Juah Mohon Tunggu...

AAL IZZ WELL

Selanjutnya

Tutup

Humor

Lagi Nggak Konsen, Pak!

30 Januari 2012   08:27 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:17 0 2 0 Mohon Tunggu...
Lagi Nggak Konsen, Pak!
13279117932084730741

Didepan kantor,

Boss: Hei sada...sini sebentar..

Sada: iya pak, apa pak?

Boss: kamu nggak pernah bersihin mobil saya yah? Kok bau sumpek benar?

Sada: bersihin kok pak?

Boss; bersihin...bersihin..tapi buktinya kok bau.... tu pewangi ya udah habis, suruh diganti aja.

Sada: iya pak, nanti saya ganti...

Boss; itu karpetnya sekali kali dilap, biar nggak berdebu. Kalau bersihkan enak dilihat, didalam juga jadi nyaman.(emosi)

Sada: iya pak...(muka mulai merah)

Boss; kamu kan saya gaji untuk itu? bilang kalau nggak mau kerja biar dicariin sopir yang lain !!

Sada: iya pak (menunduk)..saya masih mau kerja kok pak...

Boss: ....kamu ada masalah yah? kamu kayak baru putusan aja?

Sada; nggak kok pak..saya sehat aja kok....

[caption id="attachment_158210" align="alignleft" width="300" caption="google.com"][/caption] Boss; kok kinerja kamu menurun akhir-akhir ini? ada masalah? jangan dibawa bawa saat kerja dong!!

Sada: kadang,,,,saya lagi nggak konsen aja kok   pak.....

Boss; nah kan, betul kata saya..!! pokok saya nggak mau tahu, kamu harus kerja lebih baik, harus rajin ngebersihin mobil ini. Kamu tau nggak “kebersihan itu adalah sebagian dari iman”?

Sada; (serius) nah itu dia pak....  Si Iman kan sudah nggak kerja disini lagi pak, biasanyakan dia yang  bagian membersihkan mobil bapak...kan bapak yang pecat dia kemarin.

Boss; ....ha.........................sadarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!! dasar pegawai oonnn!!!!

Salam sayang,

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x