Mohon tunggu...
meisyaa luristivia
meisyaa luristivia Mohon Tunggu... Lainnya - Meisyaaa

Haloo

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobi Saat Masa Pandemi

26 Oktober 2020   16:51 Diperbarui: 26 Oktober 2020   17:03 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalammualaikum wr.wb 

halo nama saya Meisya luristivia sekarang saya kelas 10 di SMA Quantum Inti Indonesia kali ini saya akan membahas tentang hobi di masa pandemi.  

nah hobi saya adalah berenang ketika corona belum ada di Indonesia biasanya saya suka berenang bersama keluarga ataupun teman saya manfaat dari berenang juga banyak seperti menurunkan berat badan lalu meninggikan badan dan lainnya tetapi saat masa pandemi ini datang saya jadi tidak bisa berenang karna masih takut juga dengan virusnya

nah itu jadi kendala bagi saya,jika kita berenang dalam kondisi seperti ini juga tida baik karna kita tidak tau orang lain membawa virus kepada kita meskipun kolam renangnya bersih yang namanya virus pasti ada aja.hmm tapi tenang meskipun tidak bisa berenang pengganti dari hobi berenang saya adalah saya jadi suka lari meskipun tidak tiap hari bisa di bilang kadang-kadang kalo lagi ada moodnya oh iya jangan lupa memakai masker ya ketika kalian berlari dan langsung bersih-bersih ketika sampai rumah. 

Meskipun selama corona tidak bisa berenang tapi kalian bisa menemukan aktivitas lainnya. 

Terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun