Mohon tunggu...
Ledi Kurniawan
Ledi Kurniawan Mohon Tunggu... Freelancer - Baik dan tidak sombong

Simpel my life style

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Hikmah dari Sebuah Pertolongan

25 Februari 2021   10:45 Diperbarui: 25 Februari 2021   11:09 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Waktu itu ada seorang teman yang sedang merasakan sakit pada giginya dan meminta tolong kepada saya untuk diantarkan berobat ke salah satu klinik gigi di Jakarta Selatan, tanpa membuang banyak waktu kami pun segera berangkat, saat tiba di jalan Antasari ada sebuah klinik gigi yang menjadi tujuan untuk teman saya berobat kesana.

Saat berada diruang tunggu dalam hati saya bertanya-tanya dan berpikir kalau berobat di klinik gigi ini mungkin biayanya mahal, dikarenakan tempatnya yang bagus memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang datang kesana, ditambah dengan pelayanan dari para petugas dan dokternya yang ramah.

Penasaran dengan semuanya itu, dan juga ini merupakan pengalaman bagi saya yang baru pertama kali datang ke klinik gigi Jakarta Selatanini.

Ternyata di Pondok Gigi inilah saya menemukan jawaban dari semua rasa penasaran yang ada, selain tempatnya yang nyaman di Pondok Gigi telah menjadi favorit banyak orang, dengan biaya pemeriksaan dan pengobatan yang relatif terjangkau, kita akan ditangani oleh para dokter spesialis gigi terbaik di Jakarta.

Selesai teman saya mendapatkan penanganan dari dokter, akhirnya saya mendapatkan pengetahuan serta informasi baru dari berbagai semua fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pondok Gigi nantinya akan menjadi tempat rekomendasi bagi keluarga dan kerabat saya yang ingin melakukan perawatan gigi disana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun