Mohon tunggu...
Pena kreatif heandly moreno
Pena kreatif heandly moreno Mohon Tunggu... Heandly mangkali

Menulis adalah hidupku

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Ketua Komunitas Penulis Laporkan Antonius Ranteliling Hari Ini

21 Agustus 2019   07:31 Diperbarui: 21 Agustus 2019   07:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ketua Komunitas Penulis Laporkan Antonius Ranteliling Hari Ini
Sumber foto : facebook Antonius Ranteliling

Pilkada di Kabupaten Morowali Utara baru tahun 2020 akan dimulai,  namun hawa saling memanas sudah dimulai tahun ini oleh masing masing pendukung dari beberapa nama yang digadang-gadang bakal maju dalam pilkada bersama nanti. 

Yang cukup menyita perdebatan semalam,  adalah saling serang secara terbuka ketua komunitas penulis kreatif Sulawesi Tengah Heandly mangkali, SKM yang juga focus menjadi penulis kandidat petahana morowali utara,  dengan Antonius Ranteliling yang merupakan masyarakat pemerhati pembangunan di kabupaten, dan pendukung kandidat Dokter Delis. 

Bahkan muncul berbagai rumor dimasyarakat,  atas fakta-fakta yang sama-sama ditampilkan oleh kedua aktivis tersebut.  

Dan dengan jelas kami katakan,  bahwa apa yang sudah disampaikan saudara antonius melalui aplikasi mesenger,  secara pribadi ke ketua KPkers tersebut.  Adalah sama dengan yang mereka bangun dan lakukan ditengah-tengah masyarajat sehari-hari, melakukan tuduhan yang tidak berdasar kepada petahana,  dan orang dekatnya yang tidak jelas,  terlibat urusan pembebasan lahan tambang di tiu. 

Kami menegaskan,  bahwa pernyataan ini memiliki dampak bagi kami sebagai bagian dari perjuangan petahana.  Sehingga saudara Antonius mulai hari ini,  harus memberikan pertanggung jawaban atas apa yg sudah disampaikan nya.  Jelas pagi ini kami laporkan kepada pihak yang berwenang dalam hal ini kepolisian untuk diusut tuntas kasus tersebut.