Mohon tunggu...
Mbak Avy
Mbak Avy Mohon Tunggu... Seorang yang punya hobi menulis

"ordinary woman, but want to be an extraordinary mom"

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana Pilihan

Tempat Wisata yang Asik Sambil Nunggu Ngabuburit di Surabaya

16 Mei 2019   11:30 Diperbarui: 16 Mei 2019   11:40 0 11 11 Mohon Tunggu...
Tempat Wisata yang Asik Sambil Nunggu Ngabuburit di Surabaya
Dokpri

Berpuasa bukan berarti kita tidak mempunyai waktu untuk jalan-jalan atau rekreasi meskipun hanya di dalam kota. Karena sekarang memang belum waktunya libur panjang kan. Tapi setiap kota pasti mempunyai tempat wisata untuk sekedar refreshing bersama keluarga atau seru-seruan bareng teman. Karena masih dalam suasana puasa, biasanya kegiatan wisata dilakukan sambal menunggu waktunya berbuka atau istilah ngetren-nya ngabuburit.

Kalau kalian lagi bertandang ke kota Surabaya, ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi. Oke juga lo dipakai ngabuburit sambal befoto ria, karena suasana sekeliling sangat mendukung untuk dipakai berfoto ria. Dan Surabaya termasuk kota yang mempunyai banyak pilihan untuk tujuan wisata kota, seperti :

 

  • Surabaya Carnival Night Market

Dokpri
Dokpri

Itu hanya sebagian dari tempat wisata yang ada di kota Surabaya, karena masih banyak tempat wisata yang mempunyai nilai sejarah. Karena Surabaya sebagai kota pahlawan, banyak bangunan bersejarah yang masih dilestarikan dan menjadi cagar budaya. Sekarang masyarakat bisa menikmati sebagai tempat wisata edukasi seperti :

1. House of Sampoerna

2. Jembatan Merah

3. Museum Bank Indonesia

4. Museum WR Soepratman

5. Museum Surabaya (Gedung Siola)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2