Mohon tunggu...
Hairul Ashter
Hairul Ashter Mohon Tunggu... Belajar, ajarkan dan amalkan

Jurnalis, Hobi Fotografi dan Pencak Silat

Selanjutnya

Tutup

Hobi

"Shell Racing Mobile Game", Game Benar-benar Game

20 September 2019   09:03 Diperbarui: 20 September 2019   09:25 77 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Shell Racing Mobile Game", Game Benar-benar Game
sumber: apkpure.com

GAME kini tidak hanya digandrungi oleh anak-anak semata. Faktanya, para remaja dan orang dewasa pun acap kali bermain game. Banyak manfaat dari bermain game. Tak hanya sekadar mengisi waktu luang semata. Dewasa ini, bermain game juga bisa sebagai sumber penghasilan.

Beragam jenis game saat ini ditawarkan para penyedia. Bahkan, para gamers-sebutan pemain game, selalu menunggu kehadiran game-game terbaru. Dari sekian banyak game, tak lengkap rasanya jika Anda belum mencoba game satu ini. Shell Racing Legends mobile game.


Sensasi Nyata


Kebanyakan para gamers, tentu ingin merasakan sensasi nyata di dalam permainan. Klop. Itu bisa Anda rasakan di Shell Racing Legends mobile Game. Tajamnya tikungan di setiap track akan memacu adrenalin Anda. Hal ini semakin terasa nyata lantaran dari sisi grafis, game ini memiliki tampilan luar biasa.

Para gamers saat awal akan disajikan 5 jenis mobil ferrari. Yakni 250 GTO, 812 Superfast, Portofino, FXX K dan 458 Challenge. Namun dari kelimanya hanya satu yang sudah terbuka. Ferrari 250 GTO. Dengan penampilan memukau. Sasis yang sangat kompetitif. Dan mesin V12. Sementara jenis Ferrari lainnya baru terbuka saat gamers sudah menyelesaikan setiap tantangan.

Dalam bermain, dibutuhkan keberanian. Strategi dan kematangan dalam mengendarai mobil juga tak kalah penting. Sehingga bisa sampai ke finish dan menyelesaikan setiap tantangan. 

Setidaknya, ada 6 trek yang harus dilalui. Mulai dari trek balapan hingga jalan pantai. "Bermain game ini sama seperti kita berada di dunia nyata. Sama seperti balap sebenarnya," kata Frans, salah satu pecinta game, Sabtu (14/9).

Frans mengungkapkan, Shell Racing legends mobile game merupakan game yang benar-benar game. Game ini kata Frans, sebelum bermain, gamers diminta untuk memilih pilihan cara mengemudikan mobil. Bisa dengan layar sentuh, tilt device sampai kepada setir mobil. "Kalau saya bisa memilih mode setir mobil. Jadi seperti kita benar-benar balapan," tambah Frans.

Frans mengaku, lewat game dirinya bisa mengekspresikan diri. Menghilangkan jenuh. Terlebih, Shell Racing Legends mobile game akan mengajarkan tentang timing & feeling ketika membawa suatu mobil. "Bukan mobil biasa. Ferrari bro," kata dia sembari tertawa.

Selain itu, kita akan menjadi lebih paham ketika mengambil keputusan untuk berbelok, lurus, atau menginjak rem. "Apalagi kalo pakai mode setir mobil lebih greget tuh. Secara tidak langsung otak kita akan menangkap suatu perintah yang sama ketika bermain game dengan mengemudi mobil sehingga kita akan lebih lihai dalam mengendarai mobil," ujarnya.

Tak kalah penting, di Shell Racing Legends mobile game terdapat Mythical Ferrari Road yang masih terbungkus rapi. Untuk membukanya, diperlukan 2.000 tropi. Tak sedikit. Tapi menantang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN