Mohon tunggu...
Maz Atca Berliando
Maz Atca Berliando Mohon Tunggu... Penggiat

Tech and Information Addict.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Screenshot Oppo A5s dengan Mudah

5 April 2020   14:10 Diperbarui: 21 Mei 2020   15:16 259 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Screenshot Oppo A5s dengan Mudah
Sumber: Oppo

Kompasiana.com - Oppo A5s merupakan salah satu tipe smartphone yang dirilis oleh Oppo. Smartphone Oppo A5s ini sangatlah popular di masyarakat Indoensia karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk menjalankan berbagai aktivitas di tahun 2020 ini. Terlebih smartphone ini berasal dari brand yang sudah terkenal di tanah air.

Oppo A5s memiliki spesifikasi dan juga desain yang sangat menarik dan stylish. Oppo A5s ini hadir dengan layar yang memiliki poni dengan layar yang cukup besar yaitu sebesar 6,2 inci. Dengan layar yang memiliki resolusi HD+. Tentunya layar tersebut sudah sangat mumpuni untuk menampilkan gambar yang sangat jernih dengan akurasi warna yang bagus.

Oppo A5s juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk digunakan di tahun 2020 ini. Karena Oppo A5s hadir menggunakan chipset mediatek Helio P35. Dengan chipset tersebut tentunya Anda bisa menjalankan aktivitas-aktivitas berat di smartphone tanpa lag. Chipset yang digunakan Oppo A5s ini sangat cocok bagi Anda yang suka berpindah-pindah aplikasi atau multi tasking.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara melakukan screenshot pada Oppo A5s dengan mudah. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk men-screenshot layar dengan ukuran 6,2 inci tersebut. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara screenshot Oppo A5s dengan mudah Anda bisa membaca artikel ini hingga akhir ya guys.

Cara Menscreenshot Oppo A5s dengan Mudah

Terdapat berbagai cara untuk melakukan screenshot di hp Oppo A5s dengan mudah. Cara untuk melakukan screenshot di hp Oppo A5s ini sangatlah mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan screenshot Oppo A5s dengan mudah:

1. Menggunakan Tombol Fisik

Jika Anda sudah pernah menggunakan smartphone Android sebelumnya, pasti Anda sudah mengetahui cara screenshot menggunakan tombol fisik. Nah HP Oppo A5s juga bisa melakukan screenshot menggunakan cara ini. 

Berikut ini langkah-langkah untuk men-screenshot Oppo A5s menggunakan tombol fisik:

  • Pertama, pergi ke halaman layar yang ingin Anda screenshot.
  • Lalu tekan tombol power + volume down secara bersamaan dan tahan hingga layar berkedip.
  • Jika layar sudah berkedip, tandanya Anda sudah berhasil melakukan screenshot di HP Oppo A5s.

Anda bisa melihat hasil screenshot di galeri dengan nama album screenshot.

2. Screenshot Menggunakan 3 Jari

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x