Mohon tunggu...
Mawani Gultom
Mawani Gultom Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi dan menginspirasi

Mulailah dari hal kecil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Berperan Sebagai Aldebaran Membuat Nama Arya Saloka Semakin Naik Daun

13 Januari 2021   12:56 Diperbarui: 13 Januari 2021   13:00 117 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berperan Sebagai Aldebaran Membuat Nama Arya Saloka Semakin Naik Daun
Foto : Instagram/AryaSaloka

Arya Saloka? Siapa yang tidak tahu? 

Nama Arya Saloka semakin ramai diperbincangkan sejak ia berperan sebagai sosok Aldebaran dalam sinetron yang bertajuk 'Ikatan Cinta'.

Sinetron ini berhasil meraih perhatian pecinta sinetron di tanah air hingga sukses meraih rating tertinggi dalam kurun waktu yang cukup singkat. 

Kemampuan akting dan ketampanan Arya Saloka yang berhasil menarik perhatian kaum hawa ini membuat dirinya semakin eksis dan mulai menjadi bahan perbincangan banyak orang. Tak ketinggalan para emak-emak juga menjadi fans pria kelahiran Denpasar, Bali ini.

Sebelumnya Arya Saloka yang memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sudah banyak membintangi film dan beberapa sinetron sebelumnya.

Berikut beberapa judul film dan sinetron yang pernah dibintangi oleh aktor berusia 29 tahun ini yang dikutip dari Wikipedia :

1. Film 

Ia berperan dalam film 'Malaikat Tanpa Sayap' (2012), berperan sebagai Rifat dalam film 'Night Bus' (2017), sebagai sosok Bayu dalam film 'Menunggu Pagi', berperan sebagai Agus dalam film 'Habibie dan Ainun 3' (2019), dan tahun 2020 lalu ia memerankan karakter Argo dalam film bertajuk 'Story of Kale'.

2. Sinetron

Berikut beberapa judul sinetron yang pernah ada sosok Arya Saloka di dalamnya. Tahun 2013 ia berperan sebagai Guntoro dalam sinetron 'Get Married The Series 2', lalu sempat menjadi sosok Deni dalam sinetron'Tukang Ojek Pengkolan' pada tahun 2016, dan masih banyak sinetron lain yang didalamnya terdapat sosok tampan seorang Arya Saloka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x