Mohon tunggu...
Mauliza Hanum
Mauliza Hanum Mohon Tunggu... haii

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pengalaman Selama Menjadi Murid SMPN 2 Madiun

21 September 2019   07:33 Diperbarui: 21 September 2019   07:39 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pengalaman Selama Menjadi Murid SMPN 2 Madiun
Dokpri

Assalamualaikum everybodehh...

Sebelum membagi pengalaman saya selama bersekolah di SMP 2 Madiun saya akan memperkenalkan diri dulu. 

Oke sobat, nama saya Hanum. Kalau nama panjangnya Hanummmmm.. hehe ralat, maksud nya nama panjangnya yaitu Mauliza Hanum. Bisa di follow juga Instagram saya, siapa tau nambah followers. Hehe

Please Stand by oke:))

Nama saya Mauliza Hanum. Disini saya akan berbagi cerita mulai dari kelas 7 sampai kelas 9 belajar di SMPN 2 MADIUN.

Pertama kali menginjakkan kaki di sekolah ini saya merasa tidak nyaman. Karena saya takut kalah dalam bersaing. Selain itu, saya juga merasa kagum dan bangga, karena sekolahnya begitu bagus dan bersih. 

Ketika PLS, saya hanya memiliki 4 teman cewek doang. Sampai berakhirnya PLS, pembagian kelas pun dibagikan. Namun, yang menyedihkan adalah ketika saya berpisah bersama teman akrab saya. 

Beberapa hari kemudian, lama kelamaan saya merasa nyaman di kelas baru saya. Teman yang pertama kali saya kenal yaitu BULAN. Bulan dan saya bersama sama terus hingga naik ke kelas 8. Saat mulai kelas 8, saya mendapatkan banyak teman. 

Namun, saat kelas 8 saingan yang saya hadapi sangatlah berat , karena teman teman saya pada pintar semua:') . Padahal saya bisa mampu berdiri sama sama untuk mendapatkan nilai bagus. Karena itulah saya tergeser dari kelas unggulan menjadi kelas biasa. Hal yang sangat menyenangkan:). Mengapa menyenangka? Karena saya bisa mendapatkan waktu untuk membuktikan bahwa saya itu bisa! 

Pada bulan September tanggal 17 ini, SMP 2 Madiun mengadakan perayaan hari ulang tahun SMP 2 Madiun. Untuk itu saya tidak akan meninggalkan moment ini untuk berfoto bersama sahabat saya. 

Guru guru yang mengajar juga enak dan sabar. Materi yang disampaikan juga bisa nyangkut ke otak. Metode pembelajaran nya juga mudah dipahami. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x