Mohon tunggu...
Wang Eddy
Wang Eddy Mohon Tunggu... Vegetarian

Selalu memimpikan Indonesia damai sejahtera ^_^ Let's save the world by being Vegetarian ^_^

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Meyambut Gubernur Jawa Tengah dan Direktur BTN dalam Rangka Penandatanganan Prasasti KPR BTN Pertama Kali di Indonesia

7 Februari 2016   21:18 Diperbarui: 7 Februari 2016   21:21 200 33 34 Mohon Tunggu...

Ternyata Tanah Mas adalah perumahan pertama kali yang mendapat KPR dari Bank Tabungan Negara di Indonesia. Oleh karena itu, setelah melewati survei, dipilihan lapangan Tambak Mas Kelurahan Panggung Lor yang mendapat proyek pembangunan menjadi Taman Harmoni BTN.

Dalam rangka peringatan ultah BTN ke 66 tahun, diadakan Charity Funbike, Napak Tilas KPR BTN 0 km. Rombongan sepeda Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar tiba di Lapangan Tambak Mas Kelurahan Panggung Lor pukul 07.15 WIB yang merupakan salah satu Stop Point. Nga pake lama warga langsung rebutan foto bersama Pak Ganjar, terpaksa penulis jadi fotografer amatir deh hehehe... ^____^

Berhubung Lapangan dan sebagian jalan masih banjir, Pak Ganjar bersama rombongan lanjut gowes lagi. Penulis diajak Pak Hadi RW VI untuk menyaksikan penandatanganan proyek Taman Harmoni BTN di kantor Gubernur Jawa Tengah. Pukul 09.00 WIB meluncur ke Jalan Pahlawan.

 

Sampai depan Gedung Gubernur Jawa Tengah, kumat lagi hasrat fotografi amatirnya hehehe... menarik lho ada plang ucapan Gong Xi Fa Cai, selamat imlek 2567 di atas gedung. Dibawahnya ada stan-stan dari BTN selaku sponsor sekaligus memperingati hut yang ke-66 tahun.

Terkenang pelajaran Bahasa Jawa waktu sekolah dulu, siapa yang masih ingat tulisan Jawa ha na ca ra ka? Tuh ada contekannya di depan Gedung Gubernur Jawa Tengah, dan jangan lupa pesan yang paling atas, aja padha lali...ya (artinya jangan pada lupa ya...) Jangan lupa bayar pajak, bayar utang, bagi ang pao hehehe... ^_____* 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN