Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Bakal Tuntut Balas di Markas Atletico Madrid

19 Oktober 2021   20:59 Diperbarui: 19 Oktober 2021   21:44 50 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mesin gol Liverpool (detik.com)

Liverpool meradang. Tahun lalu mereka disingkirkan Atletico Madrid. Di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Kalah agregat 2-4. Takluk 1-0 ketika tandang dan dipecundamgi 2-3 saat berlaga di kandang sendiri. 

Berbekal 10 laga tak terkalahkan di musim ini. Anak asuh Juergen Klopp bertekad tuntut balas. Kandaskan ATM di matchday 3 fase grup Liga Champions. 

Sejauh ini Liverpool memuncaki klasemen grup B dengan poin 6. Hasil dari menang 3-2 atas AC Milan dan kalahkan FC Porto dengan skor meyakinkan 5-1. 

Di liga domestik The Reds berada di posisi 2 klasemen. Mengantongi 18 angka. Terakhir Mo Salah dkk membantai Watford dengan skor telak 5-0.

Akan tetapi Atletico Madrid bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Saat ini pasukan Diego Simeone berada di puncak klasemen La Liga. Pada laga terakhir mereka mengandaskan Barcelona 2-0.

Di grup B Liga Champions. Atletico Madrid berada di posisi runner up. Mereka hanya bermain imbang dengan FC Porto dan menang 2-1 dari AC Milan.

Maka bisa dipastikan. Laga dini hari nanti (20/10) di stadion Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid bakal berjalan sengit.

Tuntut balas (jpnn.com)
Tuntut balas (jpnn.com)

Perkiraan Susunan Pemain

Berkaca dari laga ketika melawan Watford. Juergen Klopp dipastikan bakal menurunkan trio Firmansah (Firmino, Sadio Mane dan Mo Salah) sebagai starter di lini serang.

Di lini tengah akan dipercayakan kepada Henderson, Milner dan Fabinho. Sementara lini pertahanan akan bertumpu kepada Joel Matip, Virgil, Robertson dan Trent Alexander-Arnold.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan