Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Atletico Madrid Juara La Liga, Tumbangkan Hegemoni El Real dan Barca

23 Mei 2021   08:21 Diperbarui: 23 Mei 2021   19:12 76 10 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Atletico Madrid Juara La Liga, Tumbangkan Hegemoni El Real dan Barca
Atletico Madrid juara La Liga (tempo.co)

Gol Luis Suarez pada menit 67 menjadikan klub barunya Atletico Madrid juara La Liga 2020/2021. Gol Suarez menentukan kemanangan Los Rojibrancos 1-2 atas Real Valladolid.

Kemenangan ini sekaligus menumbangkan hegemoni Real Madrid dan Barcelona. Dalam satu dekade terakhir kedua klub kayaraya itu. Saling bergantian merajai kompetisi sepakbola di Spanyol.

Anak asuh Diego Simeone langsung larut dalam euforia. Setelah menunggu 11 tahun kini Atletico Madrid dapat mengangkat kembali tropi juara La Liga.

Bagi seorang Luis Suarez sendiri. Prestasi bersama klubnya ini begitu sangat berarti. Dibuang oleh pelatih baru Ronald Koeman dari Barcelona. Suarez justru membawa Atletico Madrid juara La Liga. 

Sejauh ini Luis Suarez sudah merasakan 5 kali juara La Liga. Empat di antaranya bersama Barcelona dan sekali dengan klub barunya Atletico Madrid. Suatu pencapaian yang tinggi bagi seorang pemain.

Pertandingan Berjalan Dengan Seru

Gelar ke-5 bagi Luis Suarez (detik.com)
Gelar ke-5 bagi Luis Suarez (detik.com)

Pada pertandingan jornada ke-38 yang berlangsung di Estadio Jose Zorrila markas Real Valladolid. Kedua tim bermain dalam tempo tinggi.

Tim tamu Atletico Madrid yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar juara La Liga. Langsung melakukan serangan sejak menit awal.

Tuan rumah Valladolid yang sudah pasti terdegradasi tidak mau menyerah begitu saja. Anak asuh Sergio Gonzales memberikan perlawanan sengit terhadap Atletico Madrid.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN