Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea vs Leicester City, Aroma Balas Dendam

18 Mei 2021   18:02 Diperbarui: 18 Mei 2021   18:03 92 12 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Chelsea vs Leicester City, Aroma Balas Dendam
Chelsea ingin balas dendam (kontan.co.id)

Laga pekan ke-37 di Stanford Bridge dini hari nanti. Antara tuan rumah Chelsea dan Leicester City kental dengan aroma balas dendam.

Sepanjang tahun 2021 Chelsea sudah 2 kali dipecundangi anak asuh Brendan Rodgers. Pada pertemuan pertama di Liga Primer Cheksea takluk dengan 2-0.

Terakhir di final Piala FA anak asuh Thomas Tuchel dibungkam dengan skor 1-0. Pupus sudah harapan Tuchel dapat memberikan gelar Piala FA pertamanya untuk Chelsea.

Pada laga final yang dilangsungkan di stadion Wembley. Chelsea sebenarnya lebih diunggulkan. Hal ini wajar mengingat perfoma apik yang diperlihatkan The Blues setelah ditangani oleh Thomas Tuchel.

Pada kenyataannya anak asuh Tuchel hanya bisa gigit jari. Gol tunggal Youri Tielemans membuyarkan harapan Thomas Tuchel untuk memberikan gelar pertamanya bagi Chelsea.

Ada Misi Lain

Amankan tiket Liga Champions (tempo.co)
Amankan tiket Liga Champions (tempo.co)

Pertandingan dini hari nanti akan semakin seru karena adanya misi lain. Kedua tim ingin mengamankan tiket melaju ke Liga Champions musim depan. 

Seperti diketahui jatah 4 tiket untuk Liga Primer Inggris. Dua tiket sudah diapstikan untuk Duo Manchester. Sementara dua tiket lainnya masih diperebutkan antara Leicester City, Chelsea dan Liverpool. 

Peluang masih terbuka bagi ketiga tim. Mengingat selisih poin yang tipis. Sisa dua pertandingan masih memungkinkan terjadinya pergeseran klasemen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN