Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hattrick Ferran Torres Selamatkan Manchester City Secara Dramatis

15 Mei 2021   08:35 Diperbarui: 15 Mei 2021   08:56 495 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hattrick Ferran Torres Selamatkan Manchester City Secara Dramatis
Man City menang 3-4 dari Newcastle (cnnindonesia.com)

Manchester City menang dramatis dari Newcastle United. Ferran Torres menjadi aktor penentu kemenangan The Skyblues.

Bertandang ke St. James Park markas Newcastle United anak asuh Pep Guardiola menang tipis 3-4. Pertandingan yang berlangsung dini hari tadi berlangsung sangat sengit.

Sudah tidak berpengaruh terhadap kedudukan dalam klasemen akhir. Pep Guardiola menurunkan sebagian besar pemain lapis dua. Yang paling mengejutkan diturunkannya kiper Scott Carson. Kiper dengan banderol mahal tapi belum pernah dimainkan selama ini.

Sekalinya dimainkan Carson kebobolan 3 gol. Tapi kiper muda City itu juga menunjukkan penampilan apik. Scott Carson sukses membaca arah bola dari dua tendangan penalti.

Dengan kemenangan atas Newcastle United ini Manchester City makin meyakinkan sebagai juara Liga Primer Inggris dengan 83 poin.

Pertandungan Berjalan dengan Sengit

Turun dengan pemain pelapis tapi Manchester City tampil garang. City langsung menggebrak untuk mendapatkan gol pada awal babak pertama.

Tuan rumah Newcastle United meladeni permainan tim tamu dengan tidak kalah semgitnya. Hasilnya menit ke-25 Emil Krafth sudah membuat anak asuh Pep Guardiola tercengang.

Mendapatkan umpan matang dari Jonjo Shelvey. Tanpa kesulitan Krafth melesakkan bola ke gawang The Citizens yang dikawal Scott Carson. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Manchester City membalas lewat gol Joao Cancelo menit ke-34. Cancelo memanfaatkan umpan dari Rodri.

Satu menit kemudian giliran Jonjo Shelvey yang membahayakan gawang Carson. Sayang tendangannya hanya mengenai mistar gawang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x