Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inter Milan Sudah Scudetto, Bagaimana Nasib Manchester City?

3 Mei 2021   14:28 Diperbarui: 3 Mei 2021   14:44 111 14 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inter Milan Sudah Scudetto, Bagaimana Nasib Manchester City?
Inter Milan Juara (bolasport.com)

I Nerazzurri scudetto. Inter Milan keluar sebagai juara Liga Serie A Italia 2020/2021 di bawah asuhan pelatih Antonie Conte.

Gelar juara dipastikan setelah Atalanta hanya bermain imbang 1-1 versus Sassuolo. Sebelumnya Inter Milan telah menekuk tim papan bawah Crotone dengan skor 2-0.

Selisih 13 poin tidak mungkin terkejar dari 4 laga sisa. Saat ini Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan 82 poin. Sementara pesaingnya Atalanta, AC Milan dan Juventus baru membukukan 69 angka.

Manajer dan pemain menyambut gembira dengan raihan gelar scudetto ini. Inter Milan sudah menantikannya selama 11 tahun. Terakhir kali Milan Biru menyandang gelar juara Liga Serie A pada 2010. Berkat sentuhan tangan dingin Jose Mourinho.

Adalah Antonie Conte yang mengembalikan kejayaan Inter Milan. Dalam 9 tahun terakhit gelar scudetto selalu dalam genggaman si Nyonya Tua Juventus. Uniknya gelar tersebut diraih ketika masih dilatih oleh Conte.

Seluruh Milan Berpesta

Pemain Inter merayakan kemenangan (bolasport.com)
Pemain Inter merayakan kemenangan (bolasport.com)

Minggu malam setelah dipastikan Atalanta hanya memetik 1 poin. Seluruh kota Milan sontak gegap gempita. Berpesta menyambut tim kebanggaannya meraih scudetto.

Sebagai pelatih yang baru menukangi Inter Milan. Antonie Conte dielu-elukan pendukung I Nerazzurri. Mantan pelatih Juventus itu membawa sukses timnya di tahun pertama kepelatihannya.

Situasi yang serupa sebetulnya dihadapi oleh Manchester City. Seperti halnya Inter Milan gelar scudetto ditentukan oleh klub lain yang berlaga pada pekan ke-34.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN