Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Semi Final yang Sengit dan Komentar yang Santuy

17 April 2021   00:05 Diperbarui: 17 April 2021   00:07 117 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laga Semi Final yang Sengit dan Komentar yang Santuy
liputan6.com

Laga leg 1 babak semi final Piala Menpora telah bergulir. Berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan pertama pada Kamis 15 April 2021 antara Persija dan PSM. Laga berlangsung sengit. Bahkan hujan kartu kuning dan satu kartu merah untuk pemain Persija Marco Motta. Untuk sementara agregat 0-0.

Laga kedua PSS kontra Persib berlangsung pada Jum'at 16 April 2021. Bentrok Elang Jawa melawan Maung Bandung tak kalah sengitnya. Persib Bandung untuk sementara unggul dengan agregat 2-1.

Leg 2 babak semi final akan digelar di stadion Manahan, Solo. Pertandingan akan dihelat pada hari Selasa dan Rabo, 18 dan 19 April 2021.

Empat tim yang berlaga di babak semi final menunjukkan permainan yang apik. Semangat yang tinggi. Ngotot untuk dapat mengangkat tropi Piala Menpora 2021.

Perubahan Signifikan si Jebret

bolasport.com
bolasport.com

Menyaksikan dua laga leg 1 babak semi final Piala Menpora ada nuansa yang lain. Berbeda dengan suasana pertandingan-pertandingan babak penyisihan yang heboh.

Perubahan ini terkait dengan maraknya tagar  #GerakanMute Massal. Suatu gerakan yang mengkampanyekan untuk memboikot komentator sepakbola yang lebay.

Dalam dua hari laga leg 1 semi final ini menunjukkan betapa maha benarnya netizens dengan segala cuitannya. Gelaran pertandingan yang biasa dipandu oleh dua orang itu sekarang berganti format.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN