Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Panas Piala Menpora, Persib Bandung Vs Bali United

24 Maret 2021   13:05 Diperbarui: 24 Maret 2021   13:05 96 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laga Panas Piala Menpora, Persib Bandung Vs Bali United
Sumber: tempo.co

Petang nanti bakal tersaji laga panas di Piala Menpora 2021. Tim Maung Bandung akan meladeni permainan apik Bali United

Pertandingan pembuka di grup D Piala Menpora 2021 akan digelar di stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Kalau 3 hari laga sejak dibukanya turnamen belum menunjukkan gregetnya. Dipastikan laga petang nanti berjalan dengan sengit.

Siapa pun tahu Persib Bandung adalah salah satu tim besar di Indonesia. Sudah malang melintang sejak di era perserikatan. Kemudian berkibar pada masa Liga. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini bahkan sudah dua kali meraih gelar liga Indonesia.

Sementara Bali United sekali pun tergolong tim baru. Tapi kehadirannya dalam kancah persepakbolaan di Indonesia cukup fenomenal.

Dikenal sebagai klub sepakbola modern. Mempunyai basis pendukung fanatik yang besar. Didukung dengan manajemen modern menjadikan Bali United sejajar dengan tim-tim besar lainnya yang sudah lama berdiri.

Puncaknya pada 2019 lalu tim yang berjuluk Serdadu Tridatu ini meraih gelar juara Liga 1. Tidak aneh kalau kehadirannya di Piala Menpora 2021 selalu diwaspadai oleh peserta lain.

Perkiraan Pemain

Sumber: detik.com
Sumber: detik.com
Pelatih Persib Robert Rene Albert yang begitu antusias menyambut turnamen Piala Menpora 2021 diperkirakan akan menurunkan full team.

Lini serang akan dipercayakan kepada pemain penuh votalitas Ferdinand Sinaga. Pemain dengan daya jelajah tinggi ini akan didukung oleh Esteban Viscarra dan Febri Haryadi.

Di tengah akan diisi oleh Victor Igbonefo. Dibelakangnya ada Henhen. Sementara di bawah mistar gawang akan dijaga kiper senior andalan Persib I Made Wirawan.

Bali United yang masih ditangani pelatih Stefano Cugurra akan mengandalkan Spacojevic di depan. Pemain pendukungnya antara lain William Pacheco, Rizky Peluu dan Fadil Sausu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x