Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Krusial Manchester United Vs AC Milan

18 Maret 2021   19:17 Diperbarui: 18 Maret 2021   19:51 114 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laga Krusial Manchester United Vs AC Milan
kompas.com

Manchester United bakal menjalani laga krusial melawan AC Milan di San Siro dini hari nanti. Kedua tim akan memperebutkan tiket melaju ke babak 8 besar Liga Europa.

Pada pertandingan leg pertama kedua tim berbagi angka 1-1. Skor imbang ini menyebabkan laga leg ke-2 menjadi sangat penting.

Baik MU maupun AC Milan sama-sama membutuhkan kemenangan. Siapa pun yang meraih kemenangan dialah yang berhak maju ke babak 8 besar.

Jika pertandingan berakhir imbang dengan gol lebih dari satu. Maka Setan Merah yang berhak maju ke perempat final. MU menang agresivitas di kandang lawan.

Sebagai tuan rumah pasukan Stefano Pioli tentu tidak akan membiarkan The Red Devils lolos. Ibrahomovic dkk akan mati-matian menghadang laju Manchester United.

Perkiraan Susunan Pemain

goal.com
goal.com

Pilar utama Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap merumput. Kabar baik kuga terjadi pada Ismael Bennacer. Kembalinya dua pemain penting ini jelas akan menambah daya gedor AC Milan.

Stefano Pioli diyakini akan menurunkan Rebic menemani Ibrahimovic. Mario Manzukic tidak bisa main karena masih dibekap cedera.

Gianluigi Donnarumma sebagai kiper dan Simon Kjaer dan Meita di lini pertahanan. Lapangan tengah akan dijaga oleh Kessie, Tjeo Hernandes dan Krunic. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN