Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Rapuh, The Blues Chelsea Makin Tangguh

5 Maret 2021   08:47 Diperbarui: 5 Maret 2021   08:58 108 11 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liverpool Rapuh, The Blues Chelsea Makin Tangguh
okezone.com

Liverpool kembali menelan kekalahan di kandang. Kali ini The Reds dipermalukan oleh anak asuh Thomas Tuchel Chelsea 0-1.

Kemenangan 0-2 dari Sheffield United minggu lalu tak mampu membangkitkan semangat Mohammed Salah dan kawan-kawan. Kekalahan 5 laga secara beruntun rupanya membuat rapuh mental anak asuh Juergen Klopp. 

Kerapuhan mental pemain Liverpool terlihat di tengah lapangan. Pasukan Klopp seakan kehilangan kreativitasnya. Sepanjang 90 menit permainan tercatat hanya sekali Liverpool membahayakan gawang Chelsea.

Ketidakhamonisan tim semakin tercermin ketika Salah digantikan oleh Chamberlain. Pemain asal Mesir itu menunjukkan kekesalannya kepada pelatih atas penggantuan dirinya. 

Dengan kekalahan 0-1 dari Chelsea tim Juergen Klopp harus melorot ke posisi 7 klasemen dengan 43 poin. Sementara The Blues naik ke peringkat 4 dengan angka 47 menggeser West Ham United.

Jalannya Pertandingan 

bola.net
bola.net

Liverpool mencoba meruntuhkan mental pemain Chelsea dengan permainan menggebrak sejak menit awal. Sementara Chelsea meladeni dengan memperkuat pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Keasyikan bermain terbuka dengan melakukan serangan secara gencar justru Liverpool dikejutkan dengan gol Timo Werner pada menit ke-25. Untung saja VAR menyelamatkan The Reds karena Werner berdiri pasa posisi offside.

Menit ke-28 Sadio Mane membuka harapan Liverpool. Mendapatkan umpan dari Salah dia melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi kiper Chelsea Mendy dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN