Mohon tunggu...
Tio Masni Magdalena Simbolon
Tio Masni Magdalena Simbolon Mohon Tunggu... Content writer | I am a Teacher and I am Proud.

Don't leave a day without new knowledge.

Selanjutnya

Tutup

Film

Merinding! Joe Taslim Memerankan Karakter Penting di Mortal Kombat 2021

19 Februari 2021   14:06 Diperbarui: 19 Februari 2021   14:11 236 2 0 Mohon Tunggu...

Joe Taslim lagi -- lagi membuat masyarakat Indonesia terpanah setelah menyaksikan cuplikan trailer "Mortal Kombat Movie". Aksi kerennya sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat menarik antusias pencinta genre action fantasy di Indonesia. Sub-Zero adalah karakter yang paling ikonik sehingga menjadi visual andalan Mortal Kombat bersama Scorpion. Diceritakan, bahwa Sub-Zero merupakan pemimpin dari klan Lin Kuei yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es dan menggunakannya sebagai sejata.

Dalam potongan trailer yang dirilis, disuguhi pemandangan para karakter utama di mortal kombat yaitu Sonya ( Jessica McNamee), Kano (Josh Lawson), Raiden (Tadanobu Asano), Jax (Mehcad Brooks), Liu Kang (Ludi Lin), Shang Tsung (Chin Han) , Kung Lao (Max Huang)  bersama dengan prajurit supernatural Sub-Zero (Joe Taslim) dan Scorpion (Hiroyuki Sanada) . Saya sendiri merasa takjub ketika menyaksikan aksi-aksi yang ditampilkan oleh para pemeran tak terkecuali aksi dari aktor kebanggan Indonesia  Joe Taslim dalam memerankan karakter Sub-Zero. "I am Sub-Zero" masih terngiang-ngiang di benak saya.

Mortal Kombat Movie akan dirilis pada tanggal 16 April 2021. Disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh Todd Garner serta James Wan (sutradara Aquamen Movie) alur mortal kombat sebagian besar menyajikan pertarungan dan pertumpahan darah antara klan Hanzo (Scorpion) dengan Bi-Han (Sub-Zero) yang memiliki banyak arti.

Meskipun perilisan Mortal Kombat sangat dinanti-nantikan sebaiknya kita sebagai penikmat movie harus memperhatikan rating yang diberikan. Mortal Kombat Movie ini tidak disarankan disaksikan oleh anak-anak dibawah umur atau masih perlu pengawasan orang dewasa karena menampilkan aksi-aksi kekerasan yang tidak cocok untuk disaksikan oleh anak-anak.

Yuk, tonton trailer Mortal Kombat dibawah ini!


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x