MJK Riau
MJK Riau pegawai negeri

Lahir di Jogja, Merantau di Riau

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Alhamdulillah, Hobi Menulis Menghasilkan K-Rewards

5 Oktober 2018   19:13 Diperbarui: 5 Oktober 2018   19:13 246 5 4
Alhamdulillah, Hobi Menulis Menghasilkan K-Rewards
screenshot docpri

Alhamdulillah, untuk yang pertama kali ini, saya mendapat K-reward. Walau pun besarnya tidak seberapa, namun ada penghargaan yang muncul dari hasil kerja mengobok-obok imajinasi menjadi diksi. Suatu hal yang dapat menambah semangat dan motivasi untuk terus melakukan kegiatan menulis. 

Menulis yang tadinya berupa hobi ternyata dapat menghasilkan K-reward. Alhamdulillah, mudah mudahan yang dilaksanakan K dapat memperoleh berkah. Begitu juga yang saya lakukan dengan mengganti semangat dari hanya  hobi menulis mudah mudahan dapat berhasil menjadi salah satu upaya meningkatkan pendapatan. 

Hobi menulis ini tidak muncul begitu saja, tetapi juga karena terkadang sering berhubungan dengan kegiatan tulis menulis yang tentu bukan lagi menggunakan pena tetapi lebih sering di layar komputer, baik pc atau pun lappy. Belakangan bahkan lebih sering lagi menggunakan hp pintar, untuk menulis. Selain pernah mendapat kritikan yang membangun dari K'ers senior Can Emcho yang sudah jarang muncul.

Begitu juga dorongan dari Kang Thamrin Sonata, Baginda Raja Armanda, Pujangga Halim, Bunda Fitri, Putri Ming, panglima Sarwo Prasojo, serta tentu saja dorongan dari pangllima Super Aji dan lain lain banusj lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, seperti Kang Sirpa, mas Suyono Apul, mas Susy, mas Bamset sesepuh Salatiga yang memberi wangsit untuk menulis bola saja. Jumlah hits postingan saya banyak diperoleh dari sana. Alhamdulillah.

Namun tentu saja kunjungan kawan kawan seperti Kang Hensa, pak Edy Pondok Petir, pak Edy SS, mbak Wahyu, mbak Indria Salim, mbak 00 weibe Indira Revi, Prob Peb, Cik TutSe, pak Rustian, Tirman Putu Sali, Budiman Gandewa, Kang Hadi Santoso, Bang Bo, pak Ajinatha, OtnasusidE dan masih banyak lagi.

Terima kasih atas atensi dan supportnya. Maaf kalau terlewat belum disebut. Tentu tidak lupa juga terima kasih pada admin yang memberi saran untuk membuat Mandiri-ecash via Google play. 

Doakan saya dapat melanjutkan hobi menulis yang menghasilkan K-reward ini.