Mohon tunggu...
Hendra Cahya
Hendra Cahya Mohon Tunggu... MasHendra Namaku

Saat ini adalah karyawan swasta di PT Asuransi Adira Dinamika Tbk, sebelumnya bekerja di Asuransi Bumida1967 sebagai Branch Manager, jadi kalo ada yang butuh untuk proteksi aset pribadi dan bisnis Anda silahkan hubungi saya. Karena merasa masih muda dan ada darah jawa dan biasa di panggil mas, jd sy sering dipanggil mas hendra. Sangat senang berorganisasi, dulu di kampus aktif di organisasi penalaran mahasiswa, pernah menjabat sebagai Ketua Umum Lembaga Kajian Mahasiswa, lembaga yang mengajarkan kita sebagai manusia yang belajar berdemokratis, tempat belajar retorika, orasi, diskusi, menulis dll. Salam Hangat. 081283284883. Email: hendraindonesiashifting@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inter Milan Juara Seri A 2020/2021: Congratulazioni

3 Mei 2021   06:37 Diperbarui: 3 Mei 2021   06:53 206 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inter Milan Juara Seri A 2020/2021: Congratulazioni
Skuad Juara 2021/www.kompas.com

Selamat Inter Milan, Juara Seri A 2021 setelah poin 82 yang menyisakan 4 laga tidak mungkin terkejar oleh peringkat kedua Atalanta. Sebagai suporter AC Milan saya angkat topi buat Nerazurri yang berhasil jadi juara, setelah Rossoneri sempat memimpin cukup lama dan memberikan harapan para fans nya. Kini AC Milan diperingkat 4, sibuk menjaga sisa laga serasa final agar selalu menang dan memastikan diri di 4 besar agar lolos ke Liga Champion musim depan.

Inter Milan sebear nya tidak dalam kondisi ideal, khusus nya masalah finansial. Tetapi Conte selaku pelatih berpengalaman di seri A berhasil membawa pasukan nya terus lebih baik di laga mulai paruh kedua nya. Melihat beberapa laga Inter Milan saya sebenarnya terkesan dengan gaya main nya yang agresif menekan lawan. Salah satu pemain yang saya terkesan adalah Nicola Barella, masih muda dan daya jelajah nya luar biasa, selain Lukaku yang selalu tampil trengginas d depan. 

Congats Inter Juara 2021/www.bolasport.com
Congats Inter Juara 2021/www.bolasport.com
Inter Milan berhasil mengakhiri dominasi Juventus yang selalu menjuarai Liga Seri A dalam 1 dekade terakhir. Walau Inter sempat mengancam Conte yang gagal tampil memuaskan di Liga Champion tetapi juara Seri A seperti nya akan memberikan kesempatan berikut nya untuk Conte beradu keberuntungan di musim depan. Jika gagal lagi di Liga Champion seperti nya akan mengakhiri karir kepelatihan nya di Inter, mungkin terlalu dini tetapi lihat saja musim depan.

Skuad Inter Milan sudah cukup kompetitif sebenar nya walau hanya untuk Seri A saja, mungkin perlu melakukan regenerasi di sektor Kiper, menambah pemain berpengalaman di belakang dan tengah sudah cukup seharus nya untuk lebih bersaing di Liga Champion musim depan. Kemampuan finansial yang terbatas akan jadi hambatan untuk datangkan pemain mahal, mempertahankan skuad juara saat ini dalah yang paling penting. Memaksimalkan peran Eriksen sebenar nya juga harus dilakukan dan jadi prioritas, Eriksen bukan pemain biasa, penampilan hebat nya di Ajax dan Spurs adalah bukti dia dihargai mahal datang ke San Siro usim lalu. 

Lautaro Martinez adalah striker tajam yang tidak kalah agresif seperti Lukaku, jadi Inter sudah punya duet striker paling berbahaya di Seri A sebenarnya, masih usia emas kedua yang menjadi nilai tambah. Beda hanya dengan AC Milan yang masih andalkan Ibra di usia senja dan juga Ronaldo di Juve yang mulai sudah melewati golden momen usia pesepakbola sebenar nya. 

Sekali lagi, selamat Inter Milan...

Next, saya ingin sekali membahas Atalanta team yang luar biasa menurut saya dalam beberapa musim terakhir. Tim kelas menengah yang selalu tampil produktif dan mengalahkan tim besar kadang tanpa ampun, Gila pokok nya Gossen dkk ini.

AC Milan tetap cintaku..Semoga juara dimusim depan dengan skuad yang juga sudah makin kompetitif, PR nya adalah konsisten...  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x