Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kalahkan Sheffield, Man City Merangsek Ke Posisi 7

31 Oktober 2020   21:55 Diperbarui: 31 Oktober 2020   22:02 18 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Sheffield, Man City Merangsek Ke Posisi 7
mcsc_indonesia

Manchester City barusaja mengalahkan Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ketujuh malam ini (31/10/2020) di Stadion Bramall Lane.

Misi The Cityzens (julukan Manchester City) kali ini berhasil mengalahkan Sheffield Unitde dimarkasnya, dengan itu Manchester City merangsek ke posisi tujuh klasemen sementara liga inggris dengab mengoleksi 11 poin dari enam laga di liga inggris. anak asuhan Pep Guardiola tersebut sementara mencatatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali mengalami kekalahan.

Sejak peluit babak pertama manchester city berinisiatif melakukan penyerangan. Kevin de bruyne dkk terus memborbardir pertahanan Sheffield United.

Alhasil dimenit ke-28 pemain manchester city memecah kebuntuan, sepakan rocket Kyle Walker umpan dari De Bruyne menghujam gawang sehffield united yang dijaga oleh Ramsdale. Kedudukan 0-1 sampai babak pertama berakhir.

Dibabak kedua manchester city terus mendominasi pertandingan dengan menciptakan beberapa peluang, namun sayangnya tidak ada yang membuahkan gol.

Sampai babak kedua berakhir kedudukan masih tetap 0-1 dengan keunggulan manchester city.

Dalam statistik pertandingan tercatat pengusaan bola manchester city 65% lebih unggul daripada sheffield, dan tembakan ke arah gawang sejumlah 8 tembakan bagi man city berbanding 1 tembakan bagi sheffield.

Selanjutnya, Manchester City akan melakoni pertandingan kembali melawan juara bertahan liga inggris musim lalu yaitu Liverpool pada minggu malam nanti (8/11/2020) di Etihad Stadium, markas Manchester City. Pertandingan BigMatch ini pastinya telah ditunggu-tunggu untuk ditonton oleh para penggemar kedua kesebelasan.

KBC-55

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x