Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Man. City Ditahan Imbang Leeds

4 Oktober 2020   02:04 Diperbarui: 4 Oktober 2020   02:28 45 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Man. City Ditahan Imbang Leeds
Dok. @mcsc_indonesia

Liga inggris (Premier League) telah memulai gameweek keempatnya dengan pertandingan Manchester City vs Leeds United, laga berlangsung di Elland Road markas Leeds United.

Pertandingan yang digelar pada sabtu (3/10/2020) atau minggu dinihari waktu indonesia tersebut berlangsung sengit, pada babak pertama Manchester City menurunkan skuat terbaiknya yang ditukangi oleh Pep Guardiola dengan menurunkan rekrutan bek terbarunya yaitu Ruben Dias.

Mancity sejak awal pertandingan terus menguasai dengan berupaya menggempur pertahanan Leeds United.

Pada menit ke-15 Mancity mendapatkan peluang emas melalui sepakan Ferran Torres, namun bek Leeds United dapat mengahalaunya.

Akhirnya pada menit ke-17 Mancity menemui jalan kebuntuan dengan berhasil menjebol gawang Leeds melalui tendangan Raheem Sterling yang tidak bisa dihalau oleh Meslier kiper Leeds. Kedudukan 0-1 untuk Mancity.

Sampai menit akhir babak pertama kedua kesebelasan terus jual beli serangan, namun tidak ada gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua semakin deras hujan yang turun di markas Leeds, Elland Road. Namun begitu pertandingan semakin seru, kedua kesebelasan justru tetap melakukan jual beli serangan, sampai Mancity merasakan deadlock. Mancity kini mulai ditekan oleh tuanrumah Leeds United. Pelatih Leeds, Marcelo Bielsa ditengah pertandingan memasukkan pemain Rodrigo Moreno.

Alhasil pada menit ke-56 Rodrigo Moreno mencetak gol dengan memaksimalkan kemelut didepan gawang Mancity yang dijaga oleh Ederson Moraes, lewat sontekan Rodrigo Moreno, Leeds United menyamakan kedudukan 1-1.

Sampai akhir pertandingan babak kedua Leeds United terus menekan pertahanan Mancity, namun tidak ada gol tercipta sampai wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

KBC-55 | Kompasianer Brebes

VIDEO PILIHAN