Mohon tunggu...
Mas Pink
Mas Pink Mohon Tunggu... -

Berangan-angan jadi Jurnalis, namun garis hidup menentukan lain. Disela aktifitas yang lumayan padat, kadang ingin menulis. Bagiku, menulis adalah membagi pengetahuan dan pengalaman. Pernah dipercaya segelintir orang untuk menjadi Pimpinan Redaksi ataupun Pimpinan Umum pada majalah sekolahan, bulletin, tabloid dan majalah mahasiswa. Semoga mendapatkan manfaat dari apa yang saya ungkapkan... Terbuka terhadap pertemanan tanpa memandang SARAP (Suku, Antar Suku, Ras, Agama dan Penghasilan) :p

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Belajar Konsentrasi Sederhana di Sini!

11 Desember 2010   02:54 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:50 2084 0 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Belajar Konsentrasi Sederhana di Sini!
12920358702063903862

Anda ingin sukses dalam segala hal? Kuncinya adalah konsentrasi. Anda ingin mencoba melatih konsentrasi anda? Silahkan coba trik sederhana ini.

Konsentrasi adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan jika anda ingin sukses. Sukses ujian tertulis, sukses dalam bekerja sukses dalam bidang apapun. Konsentrasi sangat dibutuhkan. Dibawah ini adalah sebuah trik sederhana untuk menguji seberapa jauh kemampuan konsentrasi anda. Lihat gambar berikut ini:

  [caption id="attachment_79412" align="alignnone" width="400" caption="Amati titik hitam kecil ditengah "][/caption]

Petunjuk:

Amati titik kecil yang ada pada gambar tersebut. Berusahalah untuk berkonsentrasi. Apa yang terjadi? (saya tidak akan menuliskan disini jawabannya, bagi anda yang berhasil, silahkan tuliskan dalam komentar apa yang akan terjadi).

Ini adalah sebuah trik sederhana untuk menguji kemampuan konsentrasi anda. Bagi anda yang mampu berkonsentrasi dengan baik, maka akan terjadi sebuah keajaiban. Bila hal ini bisa anda lakukan, kenapa tidak anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari? Saya bisa, andapun pasti bisa kan?

Salam Konsentrasi!

Jawaban dan pembahasan ada disini

Nijmegen, Desember 2010

Mas Pink

Gambar disini

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan