Mohon tunggu...
Marwah choerunnisa
Marwah choerunnisa Mohon Tunggu... pelajar

Tetaplah tersenyum meski badai mencoba melumpuhkanmu

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mark Zuckerberg Sumber Inspirasi

19 Februari 2020   18:00 Diperbarui: 19 Februari 2020   18:01 9 0 0 Mohon Tunggu...

Setelah saya membaca bioragfi Mark Zuckerberg saya merasa pengetahuan dan wawasan saya bertambah. Dengan membaca biografi nya pemahaman saya meluas tentangnya. Banyak sekali nilai inspiratif yang bisa saya ambil. Saya menjadikan beliau panutan dalam hidup saya.

Beliau menciptakan aplikasi pertama yang dapat menghubungkan orang-orang di dunia di usiamya yang sangat muda. Menjadi miliader di usia muda adalah kebanggaan untuk setiap orang. Dia memilih melanjutkan karir cemerlangnya dan berhenti berkuliah di Harvard University yang kita tahu bahwa universitas itu adalah universitas bergengsi di dunia. Selain kecerdasan dan kecemerlangannya menciptakan sesuatu, beliau juga orang yang rendah hati. Terlihat dari gaya hidupnya dan sering menyubang atau menjadi salah satu donatur terbesar di dunia.

Dengan mengetahui cerita singkat beliau, saya menjadi terinspirasi untuk tidak ragu berkarya di usia muda. Dia telah membuktikan kepada dunia, bahwa usia muda bukan alasan untuk menjadi sukses. Justru di usia muda kita masih semangat untuk memperjuangkan masa depan . Pengorbanan yang dilakukannya pun seimbanh dengan hasil yang dia dapat. Jadi tak salah dia menjadi salah satu pengusaha tersukses di dunia

VIDEO PILIHAN