Mohon tunggu...
Martinus Laga Muli
Martinus Laga Muli Mohon Tunggu... Menebarkan Senyum Indonesia

Salam Literasi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

YSS From Maumere Berbagi Kasih

9 Januari 2021   01:50 Diperbarui: 9 Januari 2021   01:57 221 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
YSS From Maumere Berbagi Kasih
Bersama rekan - rekan YSS FROM MAUMERE (Coconut Garden Beach Resort Maumere,Flores-NTT),Minggu 3 Januari 2021


Cinta Kasih akan sesama diwujudkan dalam setiap relung kehidupan. Rasa berbagi kepada sesama tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, kapan dan dimanapun, berbagi adalah tanggung jawab setiap insan manusia. Pada tentunya keikhlasan menjadi kunci utama, ikhlas dari suara hati. Rasa cinta tersebut telah diwujudnyatakan oleh saya bersama rekan - rekan dalam suatu komunitas bernama YSS FROM - Maumere. Pada tentunya nama tersebut baru terdengar oleh sahabat sekalian. Penasaran Kan....hehehe....

YSS (Youth Social Service) tak lain tak bukan merupakan bentuk mengabdikan rasa kemanusiaan kepada sesama dimanapun berada termasuk di Kota Nyiur melambai, Maumere Manis'e yang bernama YSS FROM - Maumere. YSS FROM - Maumere sendiri saat ini beranggotakan belasan peserta dari berbagai latar belakang yang memiliki komitmen untuk berbagi rasa.

"Mungkin teman - teman bertanya! Apa ya kegiatannya"...?

Nah, Kegiatan dari YSS FROM - Maumere adalah membagikan pakaian bekas; baju, celana dan masih banyak lagi pakaian dengan berbagai ukuran. Pada tentunya layak pakai ya teman - teman. Baju bekas tersebut merupakan Donasi dari Komunitas Jumad Berkah atau KJB, bekerja sama dengan YSS FROM MAUMERE untuk didistribusikan kepada sesama saudara yang membutuhkan.

Pakaian bekas tersebut disortir atau dipisahkan sesuai dengan ukuran dan tipe. Usai melakukan penyortiran, beberapa hari kemudiannya, saya bersama rekan - rekan mulai mengidentifikasi lokasi penerima donasi, dengan tujuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Sampai disini dulu ya sahabat semuanya....Salam...

Bersambung!

VIDEO PILIHAN