Mohon tunggu...
Rachma Salma
Rachma Salma Mohon Tunggu... Security - Stop scrolling, enjoy my articles

Perjuangkan apapun yg kamu cita-citakan. Pelajari apa yg belum kamu pahami. Dan serahkan semua kepada Allah swt dgn berdo'a supaya dimudahkan, mendapat berkah dan hasil yang maksimal, aamiin.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Be The Best Thing Since Sliced Bread

30 Juli 2021   07:23 Diperbarui: 30 Juli 2021   07:48 56 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Be The Best Thing Since Sliced Bread
Dokumen Pribadi

Tarik nafas pelan-pelan, gausah dikeluarkan mubadzir -eh bercanda, hehe. Tarik nafas pelan-pelan, keluarkan perlahan. Yuk waktunya nerima keadaan. Memang semua terasa buruk dan ga berjalan sesuai ekspektasi, tapi jangan ditolak mentah-mentah keadaan kamu yang sekarang ya. Tau nggak, katanya orang yg berhasil adalah orang yang mampu menerima kenyataan. Gapapa... itulah hidup kan. Kalau kenyataan ini kamu tolak, kamu semakin stres. Dicoba terus sampai semua terasa baik-baik aja. Semangat...

Tidak perlu memikirkan jalan hidup yang berbeda dengan orang lain di sekitarmu. Yang harus kamu inget adalah setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Mungkin apa yang kamu alami sekarang masih lebih baik dibandingkan dengan masalah yg dihadapi orang lain di luar sana. Bersyukur yaa, jalani dengan sabar dan ikhlas. Kamu punya track sendiri, terus berusaha dan serahkan semuanya ke atas.

Perbaiki hatimu. Hatimu akan memperbaiki pikiranmu, pikiranmu akan memperbaiki ucapanmu, ucapanmu akan memperbaiki perilakumu. Tetap hati-hati dalam setiap langkah yg kamu ambil yaa, karena "al-akhlaku fauqol ilmi", artinyaaa akhlak itu lebih utama dari pada ilmu. Apapun yang kamu lakukan sekarang, semua akan kembali ke kamu.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x