Mohon tunggu...
mbah bejo m
mbah bejo m Mohon Tunggu...

terbuka , selalu belajar dan belajar , suka bergaul ....

Selanjutnya

Tutup

Politik

Politisasi Masjid dan Jejak Kemenangan Anies

28 April 2017   05:23 Diperbarui: 28 April 2017   09:17 1438 9 9 Mohon Tunggu...

Mengkritisi Pilkada kali ini dari kaca mata awam , menurutku adalah pilkada yang terkotor lebih kotor dari jaman orba , Apapun alasan yang di lemparkan ke publik , bahwa hasil pilkada ini adalah kemenangan rakyat , dan benar benar menunjukkan demokrasi sangat sangat meragukan .

Baik , itu hak orang menyatakan pendapatnya tentang pilkada  , dan kenyataanya rakyat indonesia di suguhi dengan adegan adegan pemaksaan berseri dengan mengatas namakan agama  , adalah kenyataan , kasat mata , bukti yang bicara , dan waktu yang akan menyatakan kebenarannya. membaca analisis saudara eep , sebagai konsultan politik , saya sertakan link , dimana strategi politiknya di munculkan.

http://www.gerilyapolitik.com/di-mana-integritas-eep-saefulloh-fatah-ketika-ia-menyerukan-politisasi-masjid/

https://seword.com/politik/ada-eep-dibalik-politisasi-masjid/

kumparan.com/munawir-aziz/anies-sandi-dan-dosa-dosa-politisasi-masjid

https://www.youtube.com/watch?v=pvumgmkgUug

Dari videonya , dapat di lihat , bagaimana cara mengalahkan petahana 

Tulisan ini tidak bermaksud menggugat hasil pilkada, sekedar mengingatkan untuk menjadi pemenang gunakan cara yang fair dalam berkompetisi jangan didik rakyat untuk jadi pecundang dengan menghalalkan segala cara untuk meraih tujuan.

Juara / kemenangan adalah hasil dari sebuah proses , bagaimana menjalani proses untuk mencapai intergritas dan kepercayaan diri karena si pemenang memang pantas untuk menang , menanglah secara wajar , menanglah karena kamu memang pantas untuk menang , 

penutup , 

mengutip analogi saudara eep ,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x