Mohon tunggu...
Markus Ergasia
Markus Ergasia Mohon Tunggu... 23 tahun, Jakarta

Pecinta Indonesia, Penyuka Balapan.

Selanjutnya

Tutup

Balap

Mick Schumacher Enggan Menyalahkan Sean Gelael atas Tabrakan pada GP Prancis

27 Juni 2019   16:05 Diperbarui: 27 Juni 2019   16:20 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mick Schumacher Enggan Menyalahkan Sean Gelael atas Tabrakan pada GP Prancis
bolasport.com

Pada saat lap awal Race 1 GP Prancis pekan lalu dimulai, terjadi insiden antara pembalap Prema Racing, Sean Gelael, dengan rekan satu timnya, yaitu Mick Schumacher. Pada awal lap tersebut, mobil Sean Gelael menabrak mobil Mick Schumacher pada belokan ketiga. Akibat dari tabrakan ini, Mick Schumacher tidak dapat melanjutkan balapan dengan baik. Insiden ini menyebabkan mobil Schumacher sempat terpental ke udara, untuk kemudian mengalami benturan hebat. Meski begitu, Schumacher tetap melanjutkan balapan tersebut.

Schumacher, pada saat diwawancarai, enggan menjatuhkan kesalahan kepada rekan satu timnya, yaitu Gelael. Ia merasa rekan satu timnya tersebut tidak dengan kesengajaan menabraknya dan tidak memiliki niatan jahat sama sekali. "Tidak ada seorangpun yang melakukan hal tersebut dengan sengaja, khususnya pada rekan setimnya." Ujar Schumacher.

Sean Gelael, terkait hal ini, meminta maaf kepada seluruh rekan satu timnya atas kesalahan yang telah ia buat. Ia menyesal terhadap apa yang terjadi kepada Schumacher. "Ini adalah kesalahan dari saya mungkin saat mencoba untuk menyalip, dan yang lebih memalukannya lagi, tabrakan itu dengan Mick, karena kami dalam posisi yang baik. Agak menyebalkan untuk membuat kesalahan seperti ini. Itu menyakitkan, dan saya meminta maaf kepada tim." Ujar Gelael.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x