Mohon tunggu...
Markhafa Anindira
Markhafa Anindira Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Sabar dan bersyukur

Ingin jadi lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Diary

Akun Tak Kunjung Diverifikasi

28 Januari 2021   00:36 Diperbarui: 28 Januari 2021   00:40 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dahulu aku jadi pembaca yang pasif di kompasiana. Aku membaca menggunakan web browser yang ada di handphone yang masih jadul dan tak bisa menulis seperti sekarang.

Sekarang aku memiliki akun dan bisa menulis. Adapun tujuan saya menulis antara lain

1. Mencegah pikun

2. Mengeluarkan uneg-uneg

3. Memberikan komentar atau masukan dari apa yang saya lihat

4. Berbagi ilmu

Hanya saja mengapa akun saya tak kunjung diverifikasi ya. Saya telah berkali-kali mengajukan validasi akun tapi tak ada jawaban. Data yang saya masukkan jujur dan lengkap seperti yang saya punya. Hanya dalam kolom media sosial saya hanya mengisi satu yaitu facebook. Saya tidak mengisi yang lain karena yang lain tak punya. Kalau youtube dan twitter saya pernah buat puluhan tahun lalu tapi berhubung tak pernah dibuka jadi lupa pasword dan emailnya. Linkdn dan instagram saya tak punya. Apakah seseorang harus punya semua media sosial agar punya akun kompasiana yang terverifikasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun