Mohon tunggu...
Marida fitriani
Marida fitriani Mohon Tunggu... Dosen - Informatif ,edukatif & bermanfaat

Yakin Usaha Sampai

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

2020, Bersyukur atas Nikmat Allah

31 Desember 2020   22:45 Diperbarui: 31 Desember 2020   22:52 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo Marida Fitriani (dok: Ray iskandar)

Banyak cerita dan peristiwa terjadi di tahun ini yang wajib disyukuri atas nikmat yang Allah beri dan hanya tinggal menghitung detik demi detik kita menuju pergantian tahun, Kamis( 31/12/2020).

Alhamdulillah , bersyukur pada Mu ya Rabb, atas segala nikmat hidup dan nikmat sehat. Walau di Era pandemi yang menghiasi tahun 2020 namun kita semua mampu berjuang melewati hidup yang nyata - nyata berbeda dari hari dan bulan- bulan sebelumnya .

Jelang pergantian tahun atau lebih tepatnya pergantian kelender, pastilah segala usaha dan ikhtiar akan membuahkan hasil . Ntah itu sesuai dengan harapan dan keinginan atau tidak , namun kita harus percaya dan yakin apapun yang terjadi di tahun- tahun berjalan adalah sebuah takdir Allah .

Keyakinan bahwa apapun yang terjadi pada diri kita adalah yang terbaik merupakan keharusan . Allah berikan yang terbaik untuk hambanya, Allah berikan apa yang hambanya butuhkan bukan apa yang hambanya inginkan.

Apapun yang kita lakukan di tahun 2020 serta doa yang kita panjatkan   akan membuahkan hasil yang optimal dan semoga yang belum tercapai bisa dapat terwujud  di tahun berikutnya.

Tahun 2020 menjadi story tersendiri , karena banyak hal yang dapat di jadikan pengalaman dan pembelajaran dalam hidup . Semoga kedepannya jauh lebih bijak dalam bersikap.

Kebiasaan baru dalam mengolah fikiran yang tertuang dalam tulisan - tulisan sederhana mewarnai ditahun ini .

Optimisme menjadi sebuah kata penting dalam perjalanan karir dan  kehidupan ini, walau tantangan di setiap waktunya berbeda. Kesetiaan dalam melakukan sesuatu itulah kuncinya.

Terus berikhtiar , dan yakin bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik serta terus bermanfaat buat orang banyak." Semoga kata Syukur  atas nikmat Allah ditahun ini akan terus di tambah di tahun depan " .
Insya Allah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun