maria lanang
maria lanang

one heart...meong^^

Selanjutnya

Tutup

Senggang

KHASIAT KUTU RAMBUT BAGI PENDERITA LEVER

16 November 2011   13:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:35 6997 0 3

KUTUAN?


Pasti tidak seorang pun mau jika kepalanya bersarang binatang kecil yang menjijikkan ini.


Namun siapa yang menyangka kalau kutu rambut punya khasiat yang ampuh bagi para penderita lever lho...^^


Kisah ini bermula dari seorang tentangga sayayang mengidap penyakit kuning atau yang biasa disebut lever . Sebut saja ā€œSā€ yang sudah dua tahun menderita lever akut. Sudah banyak obat-obatan yang dia konsusmsi sampai pada akhirnya dia sembuh berkat memakan kutu rambut secara rutin selama satu bulan.


Saya sendiri tidak tahu pasti darimana beliau memperoleh informasi mengenai khasiat kutu rambut tersebut terhadap lever yang diidapnya. Awalnya beliau merasa sangat aneh dengan obat tradisional ini, namun demi kesembuhannya akhirnya beliau mau mencobanya.


Untuk menghindari rasa jijik terhadap kutu rambut ini, biasanya beliau memakannya dengan buah pisang. Kutu rambut dimasukkan ke dalam buah pisang kemudian dimakan bersamaan. Sehari beliau bisa menghabiskan belasan ekor kutu yang didapatnya dari anak-anak disekitar rumahnya.


Sungguh sesuatu yang aneh bukan?


Kutu rambut musuh bebuyutan kepala manusia, penyakit menular yang dihindari oleh setiap anak-anak dan remaja putri pada umumnya bisa menjadi obat bagi penderita penyakit kuning (LEVER)....(NL)