Mohon tunggu...
Maria Agustina Eva Putri H.
Maria Agustina Eva Putri H. Mohon Tunggu... Penulis - Maria Agustina Eva

Enjoy every moment

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Pindah ke BSD City, 1-8 Bikin Kamu Kena Mental!

9 November 2022   22:55 Diperbarui: 9 November 2022   23:18 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

BSD City merupakan sebuah transformasi besar dari hutan menjadi kawasan sultan. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya infrastruktur dan transportasi yang menunjang serta kemudahan dalam mengakses jalan. Walaupun demikian, kawasan ini menyediakan ruang hijau untuk dipandang sehingga memberikan keleluasaan bagi mata yang memandang. 

Fasilitas-fasilitas yang disediakan juga tergolong lengkap dan sangat bersaing. Mulai dari perkantoran, pusat perbelanjaan, SPBU, bangunan pendidikan berstandar internasional, perumahan elit, sampai toko buku berada dalam lingkaran elit kawasan BSD City. 

Hal ini memberikan citra bagi BSD City sebagai salah satu daerah favorit yang diburu oleh masyarakat demi melangsungkan kehidupan yang nyaman dengan beragam fasilitas yang memadai. Berikut 8 alasan kenapa kalian harus cepat-cepat pindah ke BSD City:

  • Tempat Hunian yang Nyaman.

Tinggal di lingkungan yang nyaman dan damai merupakan keinginan semua orang. BSD City menyediakan banyak perumahan elit dengan berbagai fitur dan fasilitas yang menjanjikan. Diantaranya, The Icon, Mozia, The Spring, Green Cove, Eminent, dan masih banyak lagi. Keamanan dan ketertiban tidak perlu diragukan karena sudah dilengkapi dengan gerbang pos satpam. 

Selain itu, kawasan perumahan di kawasan nan elot ini didesain dengan rapi dan elok dipandang sehingga menjadi sebuah kawasan perumahan impian bagi siapapun yang melihatnya.

  • Lokasi Modis dan Strategis.

Akses jalan yang mudah membuat BSD City semakin diminati. Para pengguna transportasi umum tidak perlu kuatir karena BSD City menawarkan bis BSD Link untuk mengitari kawasan ini. Adanya halte sebagai tempat perhentian bus juga membuat kawasan tersebut lebih tertib. 

Selain itu, terdapat tol JORR yang dengan singkat menghubungkan BSD dengan Jakarta. Hal tersebut membuat BSD City memiliki lokasi dengan akses mudah karena mampu menghubungkan lokasi satu dengan lainnya dengan jarak tempuh yang tergolong singkat.

  • Jaringan Internet 5G.

Internet yang kencang membuat BSD City minim dari keluhan pengguna yang mengakses informasi dan komunikasi, terlebih lagi jaringan internet. Jaringan Internet 5G ini sudah menyebar di BSD City sehingga menunjang fasilitas teknologi yang sangat memadai.

  • Tersedianya Tempat Hiburan dan Kuliner.

Selain gencatan para pelaku hunian, BSD City menjadi titik kumpul pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Beberapa pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Lulu, The Breeze, BSD Plaza, dan Teras Kota menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. 

Beragam tempat wisata kuliner modern sudah dilengkapi spot foto yang tergolong instagrammable seperti Qbig dan Ara Rasa yang tentunya turut mengundang antusias warga sekitar untuk datang berkunjung. Tempat nongkrong seperti coffee shop dan restoran siap saji membuat BSD City memberikan kesan tempat yang worth it untuk dikunjungi setiap hari.

  • Memiliki Banyak Ruang Hijau Terbuka.

Walaupun BSD City merupakan daerah elit, tidak bisa dipungkiri bahwa kawasan ini juga menyediakan ruang terbuka hijau yang turut memberikan kesan asri bagi siapapun yang melintas dikawasan ini. Hampir semua sudut BSD City diiringi oleh kawasan hijau yang menemani perjalanan Anda sehingga tidak memberikan hawa panas dan padat sekalipuan cuaca sedang terik-teriknya. Hal ini merupakan kelebihan BSD City dalam mendesain lingkaran sultan nan asri.

  • Non Banjir, Non Polusi, dan Non Macet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun