Mohon tunggu...
Maria Agnes Indah Puspitowaty
Maria Agnes Indah Puspitowaty Mohon Tunggu... Sekretaris - Ex-Sekretaris Gereja Katolik di Yogyakarta

"Aku adalah aku. Aku bukan Dia. Tapi aku mau seperti Dia"

Selanjutnya

Tutup

Kurma

Takbir dan Lonceng Bergema Penuh Keindahan

13 Mei 2021   20:00 Diperbarui: 13 Mei 2021   20:01 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.kompasiana.com/yupiter


Takbir bergema bersahutan                              Tunai sudah puasa sebulan penuh
Berganti sukacita walau dalam keheningan

Aku bersimpuh di hadapan Salib Suci
Kuuntai doa salam penuh syukur
Atas keindahan hari ini

Kebersamaan dua anak manusia
Yang berbeda jalan
Dalam memuji keagunganMu

Takkan menghalangi rasa damai
Dan sukacita dalam keprihatinan
Karena masa yang masih kelam

Kuulurkan tangan serta doa
Untukmu yang jauh di sana
Walau tanpa  jabat tangan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun