Mohon tunggu...
Margo Budy Santoso
Margo Budy Santoso Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sarjana Sastra dan Bahasa Indonesia

Perkenalkan nama saya Margo Budy Santoso, saya memiliki hobi dalam menulis, entah menulis tentang diri sendiri atau lingkungan sekitar. Saya masih belajar dan akan terus mencoba berkembang, jangan sungkan untuk memberikan kritik serta saran yang membangun untuk diri saya. Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ole Gunnar Solskjaer Terancam Dipecat Manchester United?

26 Oktober 2021   10:50 Diperbarui: 26 Oktober 2021   10:55 81 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ole Gunnar Solskjaer (Foto : Facebook Manchester United Wold)

Manchester United kembali mengalami nasib buruk kala menjamu rivalnya di Old Trafford minggu malam lalu. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan kekalahan telak 0-5 atas tim besutan Jurgen Klopp. Ole yang menurunkan skuad serupa kala menjamu Atlanta pada pertandingan Liga Champions tidak bisa berbuat apa-apa pada paruh babak pertama, Tim Setan Merah harus tertinggal 0-4. Paruh babak kedua Ole mencoba untuk berbenah dengan memasukan nama-nama besar seperti Paul Pogba dan Edinson Cavani. Namun bukanlah sebuah gol yang ditemukan, justru Paul Pogba yang baru beberapa menit bermain harus menerima kartu merah yang akhirnya semakin membuat Manchester United sulit untuk mencari sebuah gol.

Selepas pertandingan tersebut banyak rumor yang menyatakan jika posisi sang manager saat ini dalam posisi terancam. Beberapa spekulasi nama pengganti dari Ole sudah bermunculan seperti mantan pelatih dan juga legenda Real Madrid Zinedine Zidane atau manta pelatih Chelsea Antonio Conte. Terlepas dari spekulasi tersebut, Ole menyatakan jika dirinya tetap diberikan dukungan oleh pihak manajemen klub.

"Saya tidak mendengar apapun selain itu (dukungan dari manajemen klub). Saya masih akan memikirkan pekerjaan besok. Tentu saja, semuanya sangat kecewa. Saya tidak pernah merasa lebih buruk dari ini. Ini adalah yang terendah yang pernah saya alami. Saya menerima tanggung jawab ini. Itu milik saya hari ini dan itu milik saya ke depannya." kata Ole Gunnar Solskjaer mengutip dari akun fan base Manchester United @ManchesterUnitedWorld

Berita mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer memang telah berhembus lama setelah rentetan hasil buruk yang ia alami dalam 4 laga sebelumnya di Liga Inggris. Dalam periode tersebut Manchester United hanya berhasil meraih 1 hasil imbang dan 3 kekalahan menyusul kekalahan terbarunya kala menjamu Liverpool.

Manchester United saat ini tercecer di urutan tujuh klasemen Premier League dengan raihan 14 poin dari 9 laga. Poin tersebut serupa dengan Tim besutan Mikel Arteta yang sebelumnya mengalami start buruk di Premier League.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan