Mohon tunggu...
Maria Fransiska H Furis
Maria Fransiska H Furis Mohon Tunggu... siswamaha

Berburu Ubur-Ubur

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Terjerat Jebakan Gaya Hidup

11 Juli 2019   08:20 Diperbarui: 11 Juli 2019   11:05 22 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terjerat Jebakan Gaya Hidup
Presiden Joko Widodo mengenakan jaket Asian Games saat bertemu dengan siswa siswi OSIS berprestasi, di Istana Bogor, Kamis (3/5/2018).(KOMPAS.com/Ihsanuddin)

Di Era sekarang fashion hidup semakin berkembang pesat, semakin tahunnya banyak Orang orang yang lebih memikirkan untuk gaya hidup berpoya-poya dibandingkan lebih memikirkan masa depan mereka. Rasa keinginan atau kebutuhan memang selalu ada di dalam diri tiap orang Tampa ada batasnya. 

Tetapi kembali lagi ke dalam diri kita bagaimana mengatur pola gaya hidup kita untuk membatasi keinginan atau kebutuhan yang sesuai dengan apa yang Diperlukan. 

Karena Mementingkan gaya hidup kita sebagai warga negara Indonesia kadang lebih memilih memamerkan produk luar agar lebih terlihat Fashion dan tidak membanggakan produk produk buatan bangsa sendiri.

Tanpa kita Sadari dengan menggunakan produk buatan Indonesia dapat membantu perekonomian Indonesia sendiri. Pada tahun 2019, produk produk buatan Indonesia mulai melambung dan semakin banyak yang memproduksi, Indonesia dapat lebih bangga lagi apabila semua produk buatan Indonesia dapat berkembang lebih pesat lagi pada kalangan anak muda fashion brand produk Indonesia sedang naik-naiknya. oleh karena itu sebagai orang yang menghargai produk indonesia dan banggalah mengunakan produk indonesia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x