Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini 4 Pemain Terbaik Pekan Ke-21 Liga Premier Inggris

6 Januari 2022   21:58 Diperbarui: 6 Januari 2022   22:22 146 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Laga di pekan ke 21 antara Chelsea melawan Liverpool. (via AFP)

Sampai pada akhir pekan kemarin Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ke 21. Dan banyak laga menarik yang tersaji serta beberapa kejutan terjadi.

Namun yang disayangkan adalah ada 2 pertandingan yang ditunda karena beberapa punggawa dari tim yang bertanding, terpapar virus korona.

Kembali naiknya angka COVID-19 di dataran eropa, khususnya Inggris, berdampak pada laga Liga Premier Inggris. Selain beberapa laga yang ditunda, kabarnya pihak regulator liga juga sedang mempertimbangkan untuk mengurangi kuota penonton di stadion.

Laga di Liga Premier Inggris pekan ke 21 yang ditunda adalah pertandingan antara Leicester City melawan Norwich City dan laga antara Southampton melawan Newcastle United.

Dari rangkuman pertandingan yang tersaji, ada beberapa laga yang bertajuk "big match" pada pekan ke 21 ini yaitu pertandingan antara Arsenal melawan Manchester City dan pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool.

Laga antara Arsenal melawan Manchester City cukup menarik karena Arsenal yang sedang dalam performa menanjak dan berhasil menembus posisi 4 besar, dihadapkan dengan Manchester City yang tampil sangat stabil musim ini.

Meski Arsenal sempat unggul pada babak pertama, Manchester City yang tampil mendominasi laga mampu mengunci kemenangan atas Arsenal di menit akhir laga.

Kemudian laga seru lainnya adalah laga antara Chelsea melawan Liverpool. Kedua tim ini merupakan kandidat juara Liga Premier Inggris musim ini bersama Manchester City.

Liverpool yang tampil mengejutkan, langsung unggul di awal laga dan berhasil mencetak 2 gol lebih awal. Namun Chelsea terus menekan di akhir babak pertama dan berhasil mencetak 2 gol penyeimbang.

Akhirnya Chelsea dan Liverpool hanya berbagi 1 angka dan gagal memberikan tekanan terhadap Manchester City yang semakin kokoh di puncak klasemen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan