Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tanpa Beberapa Pilarnya, Paris Saint Germain Kalahkan SCO Angers

16 Oktober 2021   11:53 Diperbarui: 16 Oktober 2021   16:01 96 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Paris Saint Germain merayakan kemenangan atas Angers. (via gettotext.com)

Memasuki akhir pekan ini, kompetisi domestik di beberapa liga elit eropa kembali bergulir. Salah satunya adalah Ligue 1 Prancis yang pada akhir pekan ini memainkan laga kesepuluh.

Pada pekan kesepuluh kali ini, ada beberapa laga menarik yang tersaji. Dan sebagai laga pembuka, Ligue 1 pekan kesepuluh langsung memainkan laga antara Paris Saint Germain melawan SCO Angers.

Cukup wajar jika Paris Saint Germain mendapatkan jadwal lebih awal karena pada tengah pekan depan, anak asuhan Mauricio Pochettino akan menjalani laga di Liga Champions Eropa yaitu melawan RB Leipzig.

Akan tetapi, ada resiko lain yang didapatkan oleh Paris Saint Germain karena tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya pada laga awal pekan ini karena belum kembali dari membela timnasnya di laga internasional.

Sebut saja Angel Di Maria, Neymar, Lionel Messi, Marquinhos, Keylor Navas, dan Leandro Paredes belum bisa bergabung dengan skuad Paris Saint Germain karena pada mereka masih melaksanakan agenda timnas masing-masing hingga hari Jumat kemarin.

Sehingga, sebisa mungkin Mauricio Pochettino memanfaatkan skuad yang ada untuk bisa tetap memenangkan pertandingan. Dan untungnya Paris Saint Germain memiliki kedalaman skuad yang luar biasa berkualitas.

Laga antara Paris Saint Germain melawan SCO Angers, berlangsung di markas Paris Saint Germain yaitu di Parc des Princes, Kota Paris. Laga ini dipimpin oleh wasit Bastien Dechepy.

Dari jalannya laga, meski tanpa beberapa pilar pentingnya, Paris Saint Germain mampu mendominasi jalannya laga hingga menguasai 73% penguasaan bola. Sedangkan SCO Angers hanya menguasai 27% penguasaan bola.

Namun dari sisi efektivitas, kedua tim sedikit berimbang, baik Paris Saint Germain maupun Angers sama-sama melepaskan 2 kali tembakan ke gawang yang on target.

Namun karena tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Paris Saint Germain mampu memenangkan pertandingan kali ini dengan skor tipis 2-1 atas tamunya Angers.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan