Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Crystal Palace Beri Kekalahan Pertama Untuk Tottenham Hotspur

14 September 2021   09:40 Diperbarui: 14 September 2021   09:43 174 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Crystal Palace Beri Kekalahan Pertama Untuk Tottenham Hotspur
Pemain Crystal Palace merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur. (via instagram/@cpfc)

Akhir pekan kemarin, Liga Premier Inggris kembali bergulir setelah sempat terhenti karena jeda internasional. Kali ini Liga Premier Inggris memasuki pekan ke 4.

Salah satu laga menarik pada pekan 4 ini adalah pertandingan antara Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur. Crystal Palace mencuri perhatian pada awal musim ini karena menunjuk legenda Arsenal, Patrick Vieira, sebagai pelatih mereka musim ini.

Dan kemudian, Patrick Vieira, melakukan banyak belanja pemain baru dan memaksimalkan pemain yang ada. Crystal Palace dinilai akan cukup bersaing musim ini di Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga memiliki pelatih baru pada awal musim ini yaitu Nuno Espirito Santo. Mantan pelatih Wolverhampton Wanderers ini sudah tidak diragukan lagi kualitas dan konsistensinya di Liga Premier dalam beberapa musim terakhir ini.

Apalagi dalam 3 laga awal, Tottenham Hotspur selalu menang dan tanpa kebobolan. Permainan efektif ala Espirito Santo, membuat Tottenham Hotspur cukup menjanjikan awal musim ini.

Laga antara Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur kali ini berlangsung di markas Crystal Palace yaitu di Selhurst Park, Kota London, Inggris. Laga ini dipimpin oleh wasit Jonathan Moss.

Dari jalannya laga, Crystal Palace sangat mendominasi permainan, seperti penguasaan bola dan jumlah tembakan ke gawang. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya beberapa kali melakukan penyerangan.

Hasilnya, Crystal Palace mampu menang telak dengan skor 3-0 atas tamunya Tottenham Hotspur. Gol Crystal Palace dicetak oleh Wilfried Zaha pada menit ke 76 dan 2 gol dari Odsonne Edouard pada menit ke 84 dan menit ke 90+3.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Crystal Palace, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2 kali dan kalah 1 kali. Sebaliknya, ini merupakan kekalahan pertama bagi Tottenham Hotspur setelah menang beruntun pada 3 laga sebelumnya.

Berkat kemenangan ini, Crystal Palace yang sebelumnya menempati posisi 14, langsung naik ke posisi 11 klasemen. Sedangkan Tottenham Hotspur yang sebelumnya berada di puncak klasemen, langsung turun ke posisi 7 klasemen sementara Liga Premier.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan