Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Deadline Day: Inilah Beberapa Proses Transfer Pemain yang Berlangsung! (1)

29 Agustus 2021   00:10 Diperbarui: 29 Agustus 2021   00:12 129 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Deadline Day: Inilah Beberapa Proses Transfer Pemain yang Berlangsung! (1)
Pol Lirola, mantan pemain Fiorentina. (via getfootballnewsfrance.com)

Jika dihitung mundur, bursa transfer musim panas ini tinggal 3 hari lagi. Sehingga akan semakin banyak proses transfer yang terjadi karena biasanya banyak klub yang akan merampungkan proses transfer pemain pada waktu-waktu akhir.

Yang terbaru, drama kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United menyedot banyak perhatian. Hal ini wajar karena status Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain mega bintang.

Bukan hanya status sang pemain, klub yang terlibat juga merupakan klub besar yang merajai dunia saat ini. Baik dalam hal prestasi maupun hal komersial lainnya.

Manchester United dan Juventus menjadi 2 klub kelas dunia dengan pendukung yang merata di seluruh dunia. Serta memiliki prestasi luar biasa baik di domestik maupun di eropa.

Bukan hanya itu, drama transfer Ronaldo juga melibatkan Manchester City yang sempat dirumorkan akan merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dan ternyata di menit-menit akhir, asa Manchester City merekrut Ronaldo "ditikung" oleh klub rivalnya Manchester United. Tentu ini menjadi sangat menarik untuk dibahas.

Ketika fokus banyak media untuk proses transfer Cristiano Ronaldo, terdapat beberapa proses transfer lain yang juga berlangsung.

Sama halnya ketika proses transfer Lionel Messi beberapa waktu lalu yang menyita banyak perhatian media. Gagalnya Barcelona mendaftarkan Lionel Messi ke operator Laliga Spanyol, membuat Paris Saint Germain memanfaatkan kesempatan tersebut.

Ketika drama kepindahan Lionel Messi tersebut, banyak juga proses transfer yang terjadi. Dan sayangnya proses transfer lain yang berlangsung tidak terlalu didengar publik karena tertutup oleh berita transfer Lionel Messi.

Tidak bisa dipungkiri juga bahwa bursa transfer musim panas musim 2020/2021 kali ini sangat luar biasa karena melibatkan banyak pemain hebat dan juga cukup mengagetkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan