Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Klub Denmark, Red Bull Salzburg Lolos ke Liga Champions Eropa

26 Agustus 2021   16:09 Diperbarui: 26 Agustus 2021   16:08 175 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kalahkan Klub Denmark, Red Bull Salzburg Lolos ke Liga Champions Eropa
RB Salzburg merayakan kelolosan ke Liga Champions. (via news.in-24.com)

Pada tengah pekan ini, selain sepakbola Inggris yang sedang melangsungkan pertandingan ronde kedua Carabao Cup. Ada gelaran lain yang tidak kalah pentingnya yaitu babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Saat ini babak kualifikasi Liga Champions sedang memasuki babak akhir dan pertandingan terakhir. Babak terakhir Liga Champions kali ini adalah ronde keempat dan pertandingan leg kedua.

Salah satu pertandingan yang menentukan pada babak ini adalah pertandingan antara wakil Denmark, Brondby IF melawan wakil dari Austria, Red Bull Salzburg.

Pada leg pertama yang digelar di markas Red Bull Salzburg beberapa waktu lalu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Red Bull Salzburg. Sehingga kali pada leg kedua ini Red Bull Salzburg memiliki modal yang cukup.

Laga leg kedua antara Brondby melawan RB Salzburg kali ini berlangsung di Brondby Stadium, Kota Copenhagen, Denmark. Laga kali ini dipimpin oleh wasit asal Spanyol, Carlos Del Cerro Grande.

Dari jalannya pertandingan, penguasaan bola kedua tim cukup berimbang. Namun dalam hal jumlah tembakan ke gawang, RB Salzburg sedikit lebih unggul dari Brondby.

Dengan modal statistik yang lebih unggul, akhirnya RB Salzburg mampu menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Brondby. Gol RB Salzburg pada laga ini dicetak oleh Benjamin Sesko pada menit ke 4 dan Brenden Aaronson pada menit ke 10. Sedangkan 1 gol dari Brondby dicetak oleh Andreas Maxso pada menit ke 62.

Dari hasil leg kedua ini, akhirnya RB Salzburg menang dengan agregat 4-2 atas Brondby. Hasil ini juga mengantarkan RB Salzburg tampil di Liga Champions musim ini. Sedangkan Brondby harus puas bermain di Liga Europa.

Dilansir dari laman SofaScore.com, terdapat beberapa pemain RB Salzburg yang tampil apik pada pertandingan leg kedua melawan Brondby kali ini, di antaranya.

1. Benjamin Sesko

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan