Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester City Menang Telak Atas Norwich City di Pekan Kedua

22 Agustus 2021   14:50 Diperbarui: 22 Agustus 2021   15:01 92 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Manchester City Menang Telak Atas Norwich City di Pekan Kedua
Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Norwich City. (via nbcsports.com)

Akhir pekan ini Liga Premier Inggris kembali bergulir yaitu memasuki pekan kedua. Salah satu laga menarik yang berlangsung pada pekan kedua ini adalah pertandingan antara Manchester City melawan Norwich City.

Laga ini menjadi menarik karena kedua tim adalah juara liga musim lalu. Manchester City yang menjadi juara kasta pertama Liga Inggris, sedangkan Norwich City menjadi juara kasta kedua Liga Inggris.

Memang dari level, Manchester City jauh lebih baik dibandingkan Norwich City. Akan tetapi bukan tidak mungkin, Norwich City bisa menghadirkan kejutan.

Laga ini menjadi menarik juga karena menjadi ujian selanjutnya bagi Manchester City yang kalah dari Tottenham Hotspur pada pekan pertama Liga Premier Inggris.

Kemudian bagi Norwich City, ini menjadi ujian selanjutnya setelah mereka kalah dari Liverpool di kandang mereka sendiri pada pekan pertama minggu lalu.

Kemudian, menjadi ujian dan pembuktian bagi pemain termahal pada bursa transfer musim ini yaitu Jack Grealish yang diboyong oleh Manchester City dari Aston Villa pada musim panas ini.

Pertandingan antara Manchester City melawan Norwich City kali ini berlangsung di markas Manchester City di Etihad Stadium. Dari head to head, kedua tim sudah bertemu sebanyak 17 laga, dengan rincian 9 kemenangan untuk Manchester City, 6 kali hasil imbang, dan 2 kali kemenangan untuk Norwich City.

Dari jalannya pertandingan, Manchester City tampil dengan skuad terbaiknya saat ini, tanpa Kevin De Bruyne dan Phil Foden yang masih cedera.

The Citizens mampu mendominasi permainan dengan menguasai 67% penguasaan bola. Kemudian dari sisi jumlah tembakan ke gawang, Manchester City melepaskan 16 kali tembakan, sedangkan Norwich City hanya melepaskan 1 kali tembakan.

Ketimpangan yang cukup jauh dari segi statistik, membuat Manchester City seperti tidak mendapatkan kesulitan untuk mengalahkan Norwich City.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan