Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sah! 6 Pemain Ini Punya Klub Baru Lagi

16 Agustus 2021   21:50 Diperbarui: 16 Agustus 2021   22:11 117 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sah! 6 Pemain Ini Punya Klub Baru Lagi
Diego Costa, mantan pemain Atletico Madrid. (via Getty Images)

Pada bursa transfer musim panas, biasanya setiap klub akan habis-habisan untuk kebutuhan tim. Pasalnya langkah kebijakan transfer musim panas, akan sangat berpengaruh terhadap target klub.

Biasanya, juga transfer musim panas berkaitan dengan evaluasi keseluruhan tim. Sedangkan aktivitas di bursa transfer musim dingin, hanya untuk memenuhi kebutuhan beberapa posisi yang dinilai masih kurang.

Sehingga bursa transfer musim panas sangat ramai dibandingkan dengan bursa transfer musim dingin. Apalagi menjelang penutupan bursa transfer musim panas saat ini.

Semakin mendekati waktu akhir penutupan bursa transfer, proses transfer pemain semakin banyak. Bahkan media saja kadang ketinggalan untuk memberitakan proses transfer seorang pemain.

Apalagi beberapa waktu lalu ada proses transfer mega bintang Lionel Messi yang cukup menyita banyak perhatian. Sampai saat ini saja, pemberitaan tentang transfer Lionel Messi dari Barcelona ke Paris Saint Germain terus berlangsung.

Oleh karena itu, perlu ada pemberitaan lain tentang proses transfer pemain lain agar tidak ketinggalan informasi. Berikut beberapa proses transfer pemain yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini.

1. Ismail Yuksek

Ismail Yuksek. (via sortitoutsi.net)
Ismail Yuksek. (via sortitoutsi.net)

Pemain 22 tahun yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan pemain muda milik dari klub elit Liga Turki, Fenerbahce. Namun karena masih membutuhkan pengalaman dan lebih banyak menit bermain, Yuksek lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Pada bursa transfer musim panas ini, Ismael Yuksek kembali dipinjamkan ke klub lain yaitu ke klub Turki, Bursaspor. Pada musim lalu, Yukses dipinjamkan ke 2 klub yaitu ke Balikesirspor dan Adana Demirspor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan