Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

PSV Eindhoven Kalahkan Wakil Denmark di Kualifikasi Liga Champions Eropa

5 Agustus 2021   21:15 Diperbarui: 5 Agustus 2021   21:25 127 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
PSV Eindhoven Kalahkan Wakil Denmark di Kualifikasi Liga Champions Eropa
PSV Eindhoven vs FC Midtjylland. (via vnexplorer.net)

Dalam beberapa waktu terakhir ini, media eropa sedang disibukkan dengan berita tentang transfer pemain. Bukan hanya transfer yang resmi, berita yang masih sebatas rumor saja, menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

Hal ini sangat wajar karena saat ini sedang dalam masa bursa transfer musim panas dan juga menjelang bergulirnya liga domestik di negara eropa.

Pada bulan Agustus ini, yang merupakan bulan terakhir dari pembukaan jendela transfer musim panas, beberapa klub semakin gencar untuk merekrut pemain incarannya serta menjual pemain yang dinilai tidak potensial untuk tim.

Akan tetapi, selain berita tentang aktivitas klub di bursa transfer, berita tentang laga uji coba beberapa klub juga menjadi menarik untuk diperhatikan.

Selain laga uji coba, ada juga pertandingan resmi yang sedang dilakoni oleh beberapa klub eropa. Yaitu laga pada babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Salah satu pertandingan menarik pada tengah pekan ini di babak kualifikasi Liga Champions Eropa adalah pertandingan antara wakil Belanda, PSV Eindhoven, melawan wakil dari Denmark, FC Midtjylland.

Laga kedua tim ini berlangsung di markas PSV Eindhoven yaitu di Philips Stadion, Kota Eindhoven, Belanda. Dan merupakan laga leg pertama. Sedangkan laga leg keduanya nanti akan berlangsung di markas FC Midtjylland pada 11 Agustus 2021.

Dari jalannya pertandingan pada leg pertama tersebut, PSV Eindhoven yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu tampil luar biasa. Bukan hanya penguasaan bola dan jumlah tembakan ke gawang, hampir semua data statistik mengunggulkan PSV Eindhoven dibandingkan dengan FC Midtjlland.

Hingga akhir laga, PSV Eindhoven mampu menang atas FC Midtjylland dengan skor 3-0. Gol PSV Eindhoven dicetak oleh Noni Madueke pada menit ke 19, gol dari Mario Gotze pada menit ke 29, dan gol dari Cody Gakpo pada menit ke 32.

Menang atas FC Midtjylland, tercatat ada beberapa pemain PSV Eindhoven yang tampil luar biasa pada laga kali ini, di antaranya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan