Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liga Premier Inggris Kedatangan Beberapa Nama Besar Musim Depan, Siapa Saja?

27 Juli 2021   11:05 Diperbarui: 27 Juli 2021   11:56 75 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liga Premier Inggris Kedatangan Beberapa Nama Besar Musim Depan, Siapa Saja?
Jadon Sancho, bintang baru Manchester United. (via cnbc.com)

Liga Premier Inggris sampai saat ini masih dikenal sebagai salah satu liga terbaik di dunia. Dan sepertinya predikat ini akan abadi disandang oleh Liga Premier Inggris, karena mengingat kompetisi di negara ini dikelola dengan sangat profesional.

Hal ini membuat banyak pemain di dunia bercita-cita agar bisa bermain untuk klub di kompetisi tertinggi Liga Inggris ini. Namun tidak mudah untuk bisa bertahan di kompetisi ini.

Seorang pemain hebat harus mempunyai mental kuat ketika memperkuat klub di Liga Premier Inggris. Sebab tekanan dari pendukung serta disorot oleh banyak mata di seluruh dunia membuat seorang pemain wajib bermental baja.

Saat ini, seperti kompetisi lain di negara eropa, Liga Premier Inggris sedang memasuki masa jeda. Akan tetapi semua tim sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan.

Pemain dan pelatih tengah sibuk dengan jadwal uji coba. Sedangkan manajemen klub dan direktur teknik sedang berusaha keras mendapatkan pemain hebat di jendela transfer musim panas.

Musim depan Liga Premier Inggris akan kedatangan banyak pemain baru, baik dari tim junior yang promosi ke tim senior, maupun pemain dari liga lain.

Pemain dari kompetisi atau liga negara lain kadang mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain klub di Liga Premier Inggris.

Hal ini menjadi menarik untuk diperhatikan karena mengingat tidak sedikit dari nama-nama tersebut dibeli oleh klub Inggris dengan harga sangat mahal.

Namun tidak semua dibeli secara permanen, ada juga pemain yang diboyong dengan skema pinjam. Hal ini mencegah terjadinya kerugian besar dari pihak pembeli.

Berikut beberapa nama besar yang akan menjalani musim perdananya di Liga Premier Inggris musim depan. Dari beberapa nama berikut, ada yang dibeli permanen, ada juga yang dipinjam sampai akhir musim.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN