Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

4 Pemain Muda yang Bersinar pada Euro 2020

12 Juli 2021   20:30 Diperbarui: 12 Juli 2021   20:32 96 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Pemain Muda yang Bersinar pada Euro 2020
Dolberg & Damsgaard, bintang muda timnas Denmark. (via sportjeu.com)

Meski sudah berakhir, gelaran EURO 2020 masih cukup ramai untuk dibahas. Keberhasilan Italia meraih gelar juara setelah mengalahkan Italia, masih sangat hangat dibicarakan.

Akan tetapi, kali ini kita tidak membahas tentang partai final yang berlangsung sangat ketat dan penuh drama. Melainkan akan membahas tentang statistik pemain.

Banyak pemain yang mencuat pada gelaran EURO 2020 kali ini. Meski masih didominasi oleh banyak pemain bintang, namun tidak jarang pemain yang tidak terkenal, juga mampu bersinar pada EURO 2020 kali ini.

Namun ada hal yang sedikit mengecewakan pada gelaran EURO 2020 kali ini, karena tidak banyak pemain muda yang mampu bersinar.

Sebaliknya, banyak pemain senior yang sudah memasuki usia di atas 30 tahun, mampu tampil luar biasa pada gelaran EURO 2020 kali ini.

Ada sedikit nama pemain muda yang bermain apik serta mampu konsisten sepanjang gelaran EURO 2020 kali ini. Berikut review beberapa pemain muda yang mampu tampil bersinar pada EURO 2020.

1. Dani Olmo

Dani Olmo. (via Reuters)
Dani Olmo. (via Reuters)

Pemain 23 tahun ini merupakan punggawa dari klub Jerman, RB Leipzig. Penampilan apik Olmo di level klub dan timnas di level junior beberapa tahun lalu, membuat nama sang pemain dilirik untuk timnas senior Spanyol kali ini. Bahkan sang pemain bisa tampil gemilang.

Pada gelaran EURO 2020, Olmo hanya 3 kali menjadi starter dan 2 kali menjadi pemain pengganti. Namun dari total 5 laga tersebut, Olmo berhasil membukukan 3 kali asis. Sehingga mendapatkan rating rata-rata 7,42 sepanjang EURO 2020.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x