Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mantapkan Gelar Juara Serie A, Inter Milan Bantai Udinese!

23 Mei 2021   23:55 Diperbarui: 24 Mei 2021   00:07 182 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mantapkan Gelar Juara Serie A, Inter Milan Bantai Udinese!
Inter Milan merayakan gelar juara Serie A 2020/2021. (via cultofcalcio.com)

Pada akhir pekan ini kompetisi di sepakbola eropa memasuki babak akhir, atau memainkan pertandingan pada pekan terakhir. Salah satunya adalah Serie A Italia yang akan memainkan laga pada pekan ke 38.

Meski Serie A musim ini dimenangkan oleh Inter Milan, bukan berarti persaingan untuk mendapatkan slot tampil di kompetisi eropa musim depan, tidak menarik.

Melainkan laga penentuan klub mana saja yang akan menemani Inter Milan di Liga Champions Eropa musim depan, harus ditentukan pada pekan terakhir ini.

Ketika beberapa tim sedang berjuang untuk mendapatkan slot Liga Champions, Inter Milan sedang menikmati gelar juara yang telah mereka raih beberapa pekan sebelumnya.

Sehingga pertandingan pada pekan ke 38 ini, Inter Milan dinilai akan bermain tanpa beban ketika melawan Udinese. Pertandingan Inter Milan melawan Udinese sendiri berlangsung di markas Inter Milan yaitu Giuseppe Meazza, Kota Milan, Italia.

Meski ada beberapa pemain bintang Inter Milan yang diistirahatkan pada laga ini, bukan berarti mengendurkan daya dobrak para pemain lainnya. Dan terbukti, ketika melawan Udinese, Inter Milan tampil luar biasa.

Hasilnya, Inter Milan menang telak dengan skor 5-1 atas Udinese. Gol Inter Milan dicetak oleh Ashley Young pada menit ke 8, Christian Eriksen pada menit ke 44, Lautaro Martinez pada menit ke 55, Ivan Perisic pada menit ke 64, dan gol Romelu Lukaku pada menit ke 71. Sedangkan 1 gol Udinese dicetak oleh Roberto Pereyra pada menit ke 79.

Kemenangan telak Inter Milan ini semakin mengokohkan mereka sebagai juara Serie A Italia musim ini dengan poin 91. Meninggalkan Atalanta pada posisi kedua dengan poin 78, namum memiliki tabungan 1 laga.

Dilansir dari laman SofaScore.com, ada beberapa punggawa Inter Milan yang tampil apik pada laga kali ini, diantaranya.

1. Lautaro Martinez

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN